Massimiliano Allegri Berharap Juventus Bangkit Jelang Lawan Malmo

LIMAPAGI - Juventus akan berkunjung ke markas Malmo FF, Stadion Eleda, pada Rabu dini hari WIB, 15 September 2021, untuk melakoni pekan perdana Liga Champions 2021-2022.

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus berharap timnya dapat segera bangkit setelah menerima hasil kurang memuaskan beberapa waktu belakangan (satu seri dan dua kalah).

Baca Juga: UEFA Sindir Barcelona, Real Madrid, dan Juventus

Si Nyonya Tua belum pernah meraih kemenangan pada laga Serie A. Terbaru, mereka baru saja dikalahkan Napoli dengan skor 1-2.

Tentu saja hal tersebut menjadi catatan penting bagi Allegri. Karena itu, dia berharap anak asuhnya dapat memanfaatkan pertandingan melawan Malmo di Liga Champions sebagai momentum kebangkitan.

“Situasinya sekarang tidak dapat dibandingkan dengan pertandingan terakhir. Kami harus menang untuk meletakkan fondasi yang tepat dan menghadapi grup dengan cara terbaik.” 

“Dalam sepak bola, Anda tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Kami harus mencoba membuat hal yang benar terjadi. Pada saat ini di liga, itu tidak berjalan dengan baik.”

“Kami harus fokus ke Liga Champions. Besok penting untuk memainkan permainan teknis dan memberikan beberapa bola mati. Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik,” ujar Allegri di Football Italia.

Allegri lebih lanjut mengatakan Juventus harus bertanding lebih tenang demi meraih hasil lebih baik.

Sementara itu, Allegri tampaknya masih memercayai Wojciech Szczęsny sebagai kiper utama pada laga melawan Malmo.

Baca Juga: Khabib Beberkan Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus

“Szczesny merupakan penjaga gawang level atas. Dia benar-benar akan bermain besok,” kata Allegri.

Juventus terbilang masuk grup relatif mudah. Mereka tergabung di Grup H bersama Chelsea, Malmo, dan Zenit Saint-Petersburg.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.