Persipura di Ambang Degradasi, Alfredo Vera: Peluang Masih Besar

LIMAPAGI - Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera mengatakan timnya masih berpeluang bangkit dan keluar dari zona degradasi Liga 1 2021.

Mereka hanya tertinggal satu angka dari peringkat 15. Persipura akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Selasa, 11 Januari 2022 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19.

"Peluang masih besar karena masih ada 16 pertadingan tersisa. Tim sekarang memiliki mental yang bagus, walaupun di pertandingan kemarin kami tidak bisa menang," kata Alvredo saat sesi konferensi pers secara daring, Senin, 10 Januari 2022.

Menurut Alvredo, untuk menghadapi Persija, anak asuhnya dalam kondisi yang siap. Persiapan teknik dan taktik pun dilakukan oleh Persipura.

"Persiapan baik, semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi laga besok. Ya seperti biasa, kami fokus pada latihan untuk detail-detail yang kurang," tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Segini Biayanya

Alvredo mengunkapkan, Persija adalah tim yang kuat. Namun, hal itu tidak akan membuat Persipura menyerah.

"Kalau kuat mereka ya kuat. Saya lihat di Liga Indonesia, hampir semua tim sama dan individu-individu dari pemain yang membuat mereka lebih bagus dan berhasil memenangkan pertandingan," jelasnya.

"Kalau saya melihat semua hampir sama dan tidak terlalu jauh dan kita bisa lihat. Saya pikir Persija kuat, namun kami juga," katanya.

KABAR LAINNYA