Tiffany Young Bakal Bintangi Drama Baru Bareng Song Joong Ki

LIMAPAGI – Penyanyi Tiffany Young atau lebih dikenal dengan Tiffany SNSD dikabarkan akan bintangi drama Korea berjudul ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ bareng aktor populer Song Joong Ki.

Melansir dari laman, Soompi, JTBC membenarkan bahwa pihaknya telah mengirim tawaran casting untuk personil girl group SNSD itu.

“Kami sudah mengirimkan tawaran casting untuk Tiffany. Namun belum ada konfirmasi sejauh ini,” ujar perwakilan JTBC, Selasa, 29 Juni 2021.

Jika nantinya, Tiffany menerima tawaran tersebut, drama ini bakal menjadi debutnya di dunia akting. Ia akan berperan sebagai orang Korea yang lahir di luar negeri. Karakter ini disebut cocok dengan Tiffany, sebab ia berasal dari luar negeri, San Francisco, Amerika Serikat.

Sedangkan Song Joong Ki dikabarkan akan menjadi pemeran utama laki-laki, dan Shin Hyun Bin sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama wanita di drama ini.

Drama Korea ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul serupa.

Menceritakan pria bernama Yoon Hyun-woo yang dijebak dan dibunuh setelah mendedikasikan hidupnya untuk keluarga chaebol selama 10 tahun. Ia kemudian terlahir kembali sebagai anak bungsu dari keluarga chaebol tersebut dan membalaskan dendamnya.

Rencananya, drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ akan tayang pada 2022 mendatang.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post