Deklarasi Ganjar Pranowo Mania, JoMan Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024

LIMAPAGI - Relawan Jokowi Mania (JoMan) mendeklarasikan Ganjar Pranowo Mania di Surabaya, Jawa Timur. Deklarasi dalam rangka mendorong Gubernur Jawa Tengah itu maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer mengatakan, Ganjar memiliki persona merakyat seperti Jokowi. Ganjar juga dipercayanya mampu menjawab persoalan yang ada.

"Akar rumput memang menghendaki Ganjar jadi The Next Jokowi.  GP (Ganjar Pranowo) punya potensi besar untuk jadi presiden," kata Immanuel Ebenezer dalam keterangan tertulis, Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Jokowi Terbang ke Aceh dan Sumatera Utara Hari Ini, Ngapain?

Pria yang akrab disapa Noel itu menyebutkan, Ganjar memiliki sejumlah prasyarat untuk jadi calon presiden (capres). Tak hanya dikenal dekat dengan 'wong cilik', Ganjar juga punya pengalaman panjang sebagai birokrat.

Belum lagi, kata dia, prestasi yang selama ditorehkan dan karakternya yang mirip dengan Jokowi, kian memperbesar kans Ganjar untuk dapat mendulang suara pada Pilpres 2024. "Surveynya juga sangat bagus. Kita bisa lihat berbagai survey yang menjagokan dia, Ganjar selalu masuk 2 besar," kata Noel.

Sebelumnya, kelompok relawan yang menamakan diri sebagai Sahabat Ganjar juga mendeklarasikan Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres 2024 di 51 kota di wilayah Indonesia.

"Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar di 51 kota pada 34 provinsi di Indonesia," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani.

Dia menyebut, deklarasi Sahabat Ganjar di 51 kota di Indonesia, di antaranya yakni, Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Palembang, Kota Lampung, Serang, Kota Bogor, Kuningan, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Bandung dan sejumlah kota lainnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.