Hasil Liga 1: Persebaya Surabaya Kalahkan Persiraja Banda Aceh

LIMAPAGI- Persebaya Surabaya mengantongi poin penuh saat berjumpa Persiraja Banda Aceh di pekan ke-10 Liga 1 2021-2022. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Minggu, 31 Oktober 2021, Persebaya unggul 2-0 atas Persiraja.

Pertandingan baru memasuki menit sembilan, Persebaya langsung membuka keunggulan 1-0. Adalah Muhammad Alwi Slamat yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menit 16, Persiraja mendapatkan peluang. Namun kiper Persebaya, Andhika Ramadhani masih bisa memblok sepakan dari Ramadhan.

Di babak pertama ini, pertahanan dari Persiraja tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan. Bahkan beberapa kali Persebaya membahayakan gawang dari Persiraja.

Menit 23, Muhammad Alwi Slamat kembali mendapatkan peluang. Namun masih belum menambah gol bagi Bajol Ijo.

Persebaya berhasil menambah gol menjadi 2-0 melalui eksekusi penalti dari Jose Wilkinson di menit 52. Sebelumnya pemain Persiraja, Defri Rizki melakuakn handsball di kotak terlarang.

Persiraja kembali mendapatkan peluang di menit 62. Namun upaya dari Iftiqar Rizal masih belum membuahkan gol, karena sepakannya melambung.

Tidak ada tambahan gol hingga wasit meniup peluit panjang. Persebaya pun meraih kemenangan 2-0.

Dengan hasil ini Persebaya berada di peringkat berada di posisi kelima dengan meraih 16 poin dari 10 laga. Sedangkan Persiraja semakin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 hanya meraih empat angka.

Susunan pemain:

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Reva Adi Utama, Arif Satria; Muhammad Hidayat, Muhammad Alwi Slamat, Ricky Kambuaya; Jose Wilkinson, Taise Marukawa, Akbar Firmansyah

Pelatih: Aji Santoso

Persiraja Banda Aceh: Aji Bayu Putra; Leonardo Silva, Muhammad Hamdan Zamzani; Defri Rizki, Shori Murata, Vanja Markovic, Iftiqar RIzal, Mohammad Rifaldi, Ramdhan; Muhammad Isa, Redi Rusmawan

Pelatih: -
&

KABAR LAINNYA

Discussion about this post