Gara-gara Covid-19, Boy William Kembali Menunda Pernikahannya

LIMAPAGI – Presenter Boy William kembali harus menunda acara pernikahannya dengan Karen Vandela. 

Padahal belum lama ini, undangan pernikahan Boy William dan Karen Vandela sudah beredar di akun gosip Instagram. 

Sayangnya, Boy menyampaikan bahwa pernikahan yang rencananya digelar pada 17 Juli 2021 itu harus ia tunda.

“Di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami postpone lagi,” tulis Boy William di Instagram Story, Senin, 28 Juni 2021.

Bukan tanpa alasan presenter 29 tahun itu menunda acara bahagianya. Sebab, mengingat kini angka kasus Covid-19 di Indonesia semakin melonjak, ia sangat mengkhawatirkan kesehatan keluarga dan para tamu undangan.

“Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," ungkap Boy William.

Selain itu, penundaaan ini dilakukan Boy demi menghargai orang-orang yang tengah berjuang melawan Covid-19. 

“Sehubungan dengan semua orang yang juga lagi berjuang melawan Covid-19, kami tidak berpikir bahwa pernikahan kami harus diadakan pada saat ini,” jelas Boy William.

Di akhir tulisannya, Boy mengaku akan mengikuti segala keputusan pemerintah dan berharap semoga Indonesia lekas pulih dari Covid-19.

“Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua. God bless you," tutup Boy William.

Untuk diketahui, Boy William dan Karen Vandela sudah tiga kali menunda acara pernikahannya gara-gara pandemi Covid-19.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post