Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor, Sony Bakal Tuntut Penyebar Video

LIMAPAGI - Sekuel lanjutan dari film Spiderman yaitu Spider-Man : No Way Home kabarnya akan rilis di penghujung tahun 2021. Tepatnya film karya rumah produksi Sony dan Marvel akan rilis pada 17 Desember 2021.

Empat bulan menjelang perilisan pihak rumah produksi belum merilis trailer pertama Spider-Man: No Way Home. Beberapa waktu lalu pihak MCU hanya baru merilis klip teaser pertama.

Baca Juga: Viral di Twitter, Ini Judul Resmi Film Spider-Man 3

Tetapi kabarnya belum lama ini, trailer dari film tersebut bocor di media sosial. Melansir dari Cinemablind, Selasa 24 Agustus 2021, kebocoran trailer ini menjadi kasus kebocoran MCU paling signifikan dalam sejarah baru-baru ini.

Tidak seperti bocoran dan spoiler plot seperti biasanya, kebocoran kali ini terjadi dalam bentuk trailer aslinya. Jika dilihat dari video yang tersebar ini adalah cuplikan baru yang diambil Sony dan Marvel untuk film Spider - Man: No Way Home.

Kebocoran trailer ini terjadi di berbagai platform media sosial, bermula dari Twitter dan TikTok video tersebar ke Reddit dan YouTube.  The Hollywood Reporter mencatat bahwa Sony bergerak cepat untuk menghapus semua kebocoran.

Video trailer tersebut diketahui muncul pada hari Minggu malam, dan Sony telah mencoba untuk menghilangkan semua jejak kebocoran. Tetapi sayangnya, beberapa netizen sudah mengunduh secara online.

Tak hanya menghapus video trailer yang tersebar, Sony juga menuntut penyebar video atas pelanggaran hak cipta.

Baca Juga: Adidas Pamer Sneakers Edisi Spider-Man: Miles Morales

Sony mungkin telah menghapus beberapa klip, tetapi yang video dari media lain pun muncul. Tetapi kualitas trailer yang tersebar bukan video berkualitas tinggi. 
 

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.