Bocah SMP di Sleman Meninggal Berlumur Darah, Diduga Korban Pembunuhan

LIMAPAGI - Seorang bocah meninggal bersimbah darah di rumahnya yang berada di Kalurahan Tirtomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Polisi menyebut diduga kuat bocah kelas 3 SMP berinisial SYP ini merupakan korban pembunuhan.

Ketua RT setempat Sri Yono, 50 tahun saat ditemui wartawan mengatakan, korban merupakan warganya yang berusia 14 tahun. Insiden terjadi pada Rabu, 28 Juli 2021 sekitar pukul 19.20 WIB.

"Lukanya banyak sekali hampir sekujur tubuh. Korban tergeletak di ruang keluarga tempat nonton TV," kata Sri Yono saat menceritakan kejadian tersebut, Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga: Perempuan yang Mayatnya Ditemukan Telanjang di Sleman Baru Mencari Kerja

Ia melihat, luka yang ada di tubuh korban seperti luka sayatan. Sampai-sampai dirinya hampir tidak bisa mengenali wajah korban yang penuh dengan luka terbuka serta darah. Bahkan pergelangan tangan korban hampir putus. "Ora tegel (tidak tega) kondisinya mengkhawatirkan sekali," ucapnya.

Saat kejadian korban hanya seorang diri di rumah. Ibu korban sedang pergi keluar karena ada urusan. Sementara, ayah korban sudah meninggal dunia sejak 5 tahun lalu.

Sementara itu, Panit Reskrim Polres Sleman Iptu Sri Pujo membenarkan adanya kejadian tersebut. Sejak semalam, pihaknya masih melakukan olah TKP hingga pagi Kamis, 29 Juli 2021. "Diduga kuat korban pembunuhan," katanya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat Perempuan Telanjang di Sleman

Peristiwa bermula saat ibu korban bernama Maryani dihubungi oleh korban melalui pesan WhatsApp sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban meminta ibunya pulang. Sekitar pukul 20.00 WIB, ibu pulang ke rumah. Namun mendapati anaknya sudah tidak bernyawa dengan berlumuran darah dan luka di sekujur tubuh kepala dan tangan &

Kemudian ibu korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan melapor kepada RT setempat. Insiden itu lalu diteruskan ke Polsek Kalasan dan koramil dan dibackup langsung oleh Polres Sleman.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post