Terinspirasi dari Judul Lagunya, Justin Bieber Buka Bisnis Ganja Bernama Peaches

LIMAPAGI - Tidak seperti penyanyi atau public figure lainnya yang memilih berbisnis di bidang kuliner atau properti, penyanyi Justin Bieber justru memilih untuk buka bisnis yang berbeda.

Melansir dari laman Variety, diketahui Justin Bieber membuka bisnis ganja. Namun, bisnis ganja yang digeluti suami Hailey Baldwin itu termasuk dalam kategori legal.

Baca Juga: Justin Bieber Rilis Album Terbaru ‘Freedom’

Tidak sendirian, Justin Bieber bekerjasama dengan perusahaan Palms Premium dengan merilis produk ganja siap pakai bernama "Peaches". Nama ini terinspirasi dari salah satu lagu populer miliknya.

Produk "Peaches" akan diproduksi secara terbatas (limited edition) dan hanya tersedia di California, Nevada, Massachusetts serta Nevada.

Nantinya sebagian dari hasil penjualan “Peaches" akan digunakan untuk mendukung "Veterans Walk and Talk", sebuah organisasi yang mengadvokasi ganja sebagai bentuk obat alami.

Serta untuk "Last Prisoner Project", yang berfokus pada reformasi peradilan pidana ganja untuk mendukung individu dan keluarga yang terkena dampak dari hukuman ganja.

"Saya penggemar Palms dan apa yang mereka lakukan dengan membuat ganja lebih mudah didekati dan membantu menghilangkan stigma, terutama bagi banyak orang yang menganggapnya bermanfaat bagi kesehatan mental mereka," ungkap Justin Bieber dikutip dari Variety, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Pria Ini Disergap Polisi karena Tanam Ganja di Rumah

Kini Justin Bieber menjadi selebriti terbaru yang terjun ke bisnis ganja legal yang sedang berkembang di Amerika Serikat.

Sebelumnya, mantan kekasih Selana Gomez itu tidak pernah malu mengakui dirinya sebagai pengguna ganja.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.