Persija vs Persela, Alessio Ingin Putus Tren Negatif Macan Kemayoran

LIMAPAGI - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio ingin membawa timnya meraih poin penuh saat melawan Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 15 Januari 2022.

Pelatih asal Italia itu berharap bisa memutus tren negatif skuad Macan Kemayoran. Sebab, mereka baru saja dikalahkan Persipura Jayapura 2-1 dalam pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Syahrian Abimanyu Jadi Rekrutan Terakhir Persija Musim Ini

Untuk itu, Alessio berharapp Maman Abdurahman dan kawan-kawan memiliki mentalitas yang baik dalam menjalani laga nanti. Soalnya, melawan Persela bisa menjadi kesempatan besar Persija untuk mendapatkan tiga poin.

"Kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan vs Persela. Penting bagi kami untuk tampil lebih baik," ujar Alessio.

"Menghadapi pertandingan dengan mentalitas yang lebih baik, dan setiap pemain harus bermain 100 persen untuk Persija agar bisa mendapatkan poin penuh sehingga dapat naik peringkat di klasemen," tambahnya.

Alessio pun mengaku telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Dia akan mencoba beberapa taktik untuk dijalankan klub kebanggan Ibu Kota itu.

Baca Juga: Ryuji Butuh Waktu 3 Pekan untuk Kembali Bela Persija

"Sekarang kami memiliki beberapa opsi di lini tengah yang akan kami coba kombinasikan, Saya selalu mengatakan kepada pemain agar selalu menunjukkan sikap yang tepat untuk menghadapi setiap pertandingan." katanya.

"Semua pemain harus menunjukkan determinasi dan daya juang. Bila itu bisa kami lalukan, kami akan bermain baik dan mendapatkan poin penuh. Karakter seperti itu harus ada dalam setiap pertandingan Persija, melawan siapa pun,” tutur Alessio

KABAR LAINNYA