Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit usai Alami Sesak Napas

LIMAPAGI -& Sergio Kun Aguero striker Barcelona harus dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh bahwa dirinya mengalami sesak nafas Minggu, 31 Oktober 2021.

Keputusan itu terjadi setelah mantan pemain Manchester City itu bertabrakan dengan bek Deportivo Alaves. Saat itu Aguero melakukan duel di udara yang membuatnya tersungkur di lapangan.

Baca Juga: Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Aguero kemudian terlihat memegang dadanya. Bahkan dia mengaku mengalami sesak nafas setelah kejadian itu.

Melihat hal tersebut, pihak medis Barcelona bertindak cepat. Mereka langsung menarik keluar striker tersebut dari lapangan.

Posisi Aguero lalu digantikan oleh Philippe Coutinho pada menit ke-41. Mereka langsung membawa sang bintang pergi ke rumah sakit guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Aguero melaporkan rasa sakit di dadanya, dan tela dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan jantung,” tulis Barcelona di akun Twitter mereka.

Sementara itu, Sergi Barjuan pelatih baru Barcelona membenarkan apa yang terjadi dengan Aguero. Namun, dia belum bisa memastikan apa yang diderita oleh pemainnya.

“Saya telah berbicara kepadanya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit pusing. Saya baru tahu sekarang mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk memeriksa apa terjadi,” tuturnya.

Aguero sendiri sebelumnya mengalami cedera hamstring saat masih berseragam City. hal tersebut membuat dia hanya tampil 12 kali di Premier League.

Baca Juga: Demi Daftarkan Aguero, Busquets dan Alba Rela Potong Gaji

Cederanya itu juga yang membuat dirinya belum mampu memberikan yang terbaik bagi Barcelona. Bahkan dia harus berada di bangku cadangan saat Blaugrana dikalahkan Real Madrid.

Barcelona sendiri harus puas di tahan imbang Alaves 1-1. Hasil tersebut menambah sederet hasil negatif yang mereka dapatkan dalam beberapa waktu belakangan ini.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post