Bukan Pakai Seks Toy, Aura Kasih Pilih Hipnoterapi untuk Atasi Hasrat Seksualnya

LIMAPAGI - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih sudah bercerai dengan sang mantan suami Eryck Amaral sejak April 2021 lalu. Dari pernikahannya dengan Eryck Amaral, Aura Kasih dikarunia satu orang putri.&

Pernikahan yang baru berjalan dua tahun lebih itu harus berakhir lantaran Aura Kasih yang tak bisa berhubungan jarak jauh. Pasalnya, sang suami dinilai lebih nyaman menjalani karier di luar negeri, sedangkan Aura Kasih tak bisa ikut suami dengan meninggalkan Indonesia.&

Situasi itu yang membuat Aura Kasih memutuskan untuk mengakhiri tali pernikahannya.

Baca Juga: Aura Kasih Siap dengan Status Baru Sebagai Single Parent

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diunggah Minggu, 31 Oktober 2021, Aura Kasih berbicara mengenai kebutuhan seksualnya.&

Dia menilai perhatian yang dilakukan tanpa pertemuan tidak terasa nyata. Apalagi, Aura Kasih termasuk sosok yang memiliki bahasa cinta lewat sentuhan.

"Iya (seks penting). Kalau buat aku touching itu stress healing," kata Aura Kasih dalam podcast&Deddy Corbuzier, Minggu 31, Oktober 2021.

Baginya, komunikasi dengan pasangan tak hanya sekadar melalui media sosial atau bantuan kecanggihan teknologi saat ini. Sentuhan secara nyata adalah hal penting untuk bisa merasakan kasih sayang seorang pasangan.

Satu di antaranya adalah tentang hubungan suami istri. Baginya seks adalah hal penting dalam rumah tangga.

Baca Juga: Aura Kasih Tulis Pesan Haru untuk Sang Buah Hati

Namun diketahui Aura sedang tidak memiliki pasangan. Sebab itu, Deddy Corbuzier pun menyinggung soal alat bantu seks. Deddy Corbuzier bertanya apakah Aura Kasih menggunakan alat bantu seks untuk memuaskan kebutuhan seksualnya.

Ternyata, &Aura Kasih memiliki cara lain untuk melepas stres karena hasrat seksualnya. Alih-alih menggunakan seks toys, penyanyi “Mari Bercinta” tersebut lebih menjalani hypnotherapi agar bisa mengalihkan hasrat seks ke hal lain.

"Ya mending dialihkan ke yang lain aja, memang kita butuh, tapi dialihkan ke yang lain aja. Aku belajar hypnotherapi supaya lebih kalem," pungkasnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Limapagi (@limapagi.ig)

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry.&

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post