5 Brand Lokal Fashion Wanita dengan Harga Terjangkau

Wanita memang tidak bisa lepas dari fashion. Fashion yang selalu berkembang setiap saat, seolah tidak lekang oleh waktu. 

Namun beberapa produk berasal dari brand luar negeri dan harga yang ditawarkan pun tidaklah murah. Oleh karena itu, kamu harus simak ulasan 5 brand fashion wanita yang harganya sangat terjangkau.

Rekomendasi Brand Lokal Fashion Wanita


1. Gaudi

Gaudi


Brand satu ini yang sering dikira brand luar ternyata adalah brand lokal, lho! 

Di Gaudi juga menyediakan semua kebutuhan fashion. Mulai dari dress sexy, edgy top, celana yang nyaman dan aksesoris. Dengan memiliki konsep mix n match, menghadirkan gaya terbaik untuk customernya. 

Brand yang sudah memiliki 27 toko yang tersebar di seluruh Indonesia menjual productnya dengan harga yang sangat bervairasi. 

Ada beberapa product yang dijual dibawah harga Rp 200.000. Sangat terjangkau, bukan?! 

Untuk pemesanan bisa dilakukan melalui website di gaudi-clothing.com atau bisa juga lihat koleksi nya di Instagram @gowithgaudi 


2. Amaranthine

Amaranthine


Didirikan pada tahun 2009 dengan nama Kawaii dan memutuskan untuk berdiri sendiri dengan menggunakan nama Amaranthine pada tahun 2018. 

Brand yang berasal dari Jakarta ini, memiliki konsep yang klasik, elegan dan inovatif. 

Beberapa produk yang di produksi mulai dari Top, Pants, Jumpsuit, Dress dan juga sudah mulai menjangkau untuk design hijab series nya. 

Dengan memakai bahan dan kualitas yang bagus, namun harganya juga sangat terjangkau bisa didapatkan di toko offline nya yang berada di Seibu, Mall Grand Indonesia. 

Untuk pembelian online bisa juga dipesan melalui Instagram @amaranthine.atelier


3. Adorable Projects

Adorable Projects


Brand yang berasal dari Bandung dan didirikan pada tahun 2008 oleh pasangan yang bernama Fajar Nugraha dan Ira Hanira. 

Keduanya memulai usaha dengan memproduksi sepatu dan aksesoris. Namun, kini Adorable Projects berinovasi pada produk pakaian dan juga tas.

 Bekerja sama dengan 53 pengrajin lokal yang berfokus pada produk lokal yang berkualitas dari UMKM dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu t-shirtnya pun dijual mulai dari Rp99.000.
 

Untuk pemesanan bisa diakukan di website nya adorableprojects.store dan bisa juga untuk melihat catalog di Instagramnya @adorableprojects


4. This Is April

This Is April


This Is April percaya bahwa semua wanita itu unik. 

Brand lokal satu ini juga menggunakan bahan yang berkualitas dan juga nyaman, namun memiliki harga yang juga sangat terjangkau. 

Berawal dari web-base store atau toko online pada tahun 2012, dalam 5 tahun This Is April sudah memiliki 55 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Di tahun 2018, brand besutan Maria Anggriani juga sukses membuka toko internasional pertamanya di Sunway Pyramid, Malaysia.

Beberapa produk unggulan dari This Is April meliputi Top, Pants, Dress, Jumpsuit, Sepatu, Tas hingga Body Care. 

This Is April juga bisa dipesan melalui website thisisapril.com dan dibeberapa marketplace
atau kamu juga bisa kepoin Instagram mereka di @thisisapril_
 

5. Our Cloth (OCLO)

Our Cloth (OCLO)


Our Cloth atau biasa disebut OCLO menawarkan produk yang cukup ramah dikantong dan tetap berkualitas. Tidak heran kalau brandnya disebut brand termurah. 

Product yang dijual mulai dari Rp70.000 saja. 

Selain Atasan dan Bawahan,  brand yang didirikan oleh Yisti Yisnika ini pun juga mengeluarkan koleksi hijabnya. 

Untuk produknya kamu juga bisa melihat di Instagram @oclo.official atau mengunjungi  oclooffical.com

Itulah 5 brand lokal Indonesia yang bisa kamu pilih. Walaupun produk lokal, namun untuk kualitas tidak kalah dengan brand luar negeri. Selain itu kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau. 

Ayo dukung dan cintai produk-produk lokal Indonesia, ya!

KABAR LAINNYA

Discussion about this post