Ngeri! Pemotor di Bulukumba Tewas Tabrak Seng, Leher Nyaris Putus

LIMAPAGI - Pengendara sepeda motor di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, bernama Sirajuddin, 41 tahun, tewas mengenaskan usai menabrak seng. Dia tewas di tempat karena mengalami luka terbuka di bagian leher dan nyaris putus.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Dusun Kelumpang Tengah, Desa Tritiro, Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, pada Sabtu 30 Oktober 2021, kemarin siang.

Kapolsek Bontotiro Bulukumba, AKP Alimuddin mengatakan, perkara kematian Sirajuddin, sementara ditangani oleh Unit Laka Polres Bulukumba. Sebab, kematian pengendara sepeda motor tersebut terkait dengan lakalantas. Bukan Reskrim.

"Korban meninggal di tempat. Kasusnya ini sudah ditangani oleh Unit Laka," kata AKP Alimuddin kepada Limapagi, pada Minggu 31 Oktober 2021.

Baca Juga : MUI Sulsel : Haram Beri Uang ke Pengemis di Jalanan

Dia menceritakan, peristiwa berawal ketika Sirajuddin mengendarai sepeda motor bernomor polisi DD 4622 HO, bermaksud untuk pergi ke rumah orangtuanya di Desa Ara.

Namun, saat melintas di lokasi, terdapat dua orang pekerja rumah berjalan di badan atau pinggir jalan dengan mengangkat seng spandek. Korban yang kesehariannya sebagai nelayan ini, diduga kurang konsentrasi dan menabrak dari belakang pinggiran seng yang diangkat tersebut.

"Jadi ada dua orang angkat seng. Korban, tiba-tiba dari belakang langsung menabrak pinggiran seng itu. Sehingga, dia terjatuh dan meninggal," ucapnya.

Korban meninggal dunia di tempat, karena mengalami luka serius pada bagian leher. Bahkan lehernya itu menganga dan nyaris putus. Setelah kejadian naas itu, korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Limbua, Desa Lembanna Ara. Dan saat ini, korban sudah dimakamkan.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post