Tega! Penjual Sayur Keliling di Luwu Utara Diculik dan Diperkosa Mantan Suami

LIMAPAGI - Seorang perempuan penjual sayur di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial MM, 37, diculik lalu diperkosa mantan suaminya. Korban diculik saat keliling berjualan sayur di wilayah Sumberwangi, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara pada Selasa, 14 September pukul 11.50 WITA.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Amri mengatakan, penculikan ibu penjual sayur keliling berhasil terungkap kurang dari waktu 12 jam. Dari lima orang terduga pelaku, dua orang di antaranya tertangkap.

"Kurang dari 5 jam, pelaku tertangkap. Dari dua orang, satu di antaranya tidak lain mantan suami korban sendiri," kata Amri kepada wartawan, Rabu, 15 September 2021.

Baca Juga: Guru Matematika di Makassar Setubuhi Murid, Modus Les Privat di Hotel

Kedua pelaku yang ditangkap ini, masing-masing berinisial AT, 52, dan mantan suami korban, ID, 56. Kedua pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya, Desa Kawata, Kecamatan Wasponda, Kabupaten Luwu Timur.

Amri menjelaskan, korban diculik saat berjualan sayur keliling. Para pelaku yang mengendarai mobil membuntuti korban. Ketika situasi lengah dan sepi, para pelaku menghadang dan langsung memasukkan korban ke dalam mobil.

"Korban buntuti saat keliling jualan sayur pagi jelang siang di sekitar rumahnya. Dia kemudian, disekap baru dinaikkan ke mobil," ungkap Amri.

Korban pun langsung dibawa ke salah satu rumah kebun di Kabupaten Luwu Timur. Di sana, korban diperkosa oleh pelaku ID, mantan suaminya sendiri.

"Korban sempat diperkosa juga sama mantan suaminya," tambahnya.

Baca Juga: Guru Ditangkap Polisi di Makassar Ternyata karena Setubuhi Muridnya

Dalam kasus penculikan ini, lanjut Amri, pelaku sebenarnya sebanyak lima orang. Dua berhasil tertangkap dan tiga lainnya buron. Sementara kedua pelaku ini, terpaksa dilumpuhkan karena melawan dan mencoba melarikan diri saat ditangkap.

"Tiga pelaku lainnya sudah melarikan diri sebelum kedua pelaku ditangkap," jelasnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.