Wenny Ariani Terus Berjuang agar Status Anaknya Diakui Rezky Aditya

LIMAPAGI - Sidang gugatan pengakuan anak dan pemberian nafkah yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya kembali ditunda di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sidang kembali ditunda karena Rezky Aditya sebagai tergugat tidak bisa hadir di Pengadilan. Ini sudah kedua kalinya pesinetron berusia 36 itu tak datang.

Baca Juga: Rezky Aditya Sakit, Wenny Ariani Kecewa Sidang Kembali Ditunda

“Mudah mudahan sih Rezky cepat sembuh ya. Jadi bisa melanjutkan sidang dengan baik”, kata Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu, 28 Juli 2021.

Wenny Ariani tidak akan putus asa, ia akan terus berjuang sampai anaknya diakui oleh Rezky Aditya. Dia tetap akan memperjuangkan apa yang seharusnya menjadi tanggung jawab Rezky Aditya sebagai seorang ayah.

“Balik lagi, ada atau tidak ada pengakuan, tanggapan, yang penting anak itu adalah darah dagingnya. Paling tidak, saya di sini punya tanggung jawab untuk mengungkap kejelasan status anak”, tegas Wenny Ariani.&

Sementara itu, kuasa hukum Wenny, Tigor Elmanik mengatakan, sampai saat ini masih menunggu tanggapan dari pihak tergugat. Bila sampai minggu depan masih belum memberikan tanggapan berarti mediasi ini dipastikan gagal.

“Hasil mediasinya sih masih menunggu tanggapan dari tergugat ya. Tanggal 4 ya, 4 Agustus ya. Mediasi tetap, agendanya masih mediasi”, ujar Tigor Elmanik.

“Kalau prinsipalnya nggak hadir juga ya mau nggak mau karena terbatas waktu ya kan mediasi ada batas waktunya. Ya dikembalikan ke majelis hakim, berarti mediasi tidak tercapai”, lanjutnya.

Salah satu upaya untuk membuktikan Rezky Aditya ayah kandung si anak adalah tes DNA. Persoalannya saat ini, Rezky belum tentu mau jalani tes tersebut karena ia belum berkomunikasi.

“Iya bisa dibilang jalan terakhir tes DNA. Memang yang membuktikan paling valid ya tes DNA”, ucap Tigor.&

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry.&

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post