Desain Bocor di Internet, Vivo Bakal Luncurkan Tab?

LIMAPAGI - Raksasa teknologi asal China, Vivo kabarnya sedang mempersiapkan tablet pertama buatannya. Berdasarkan rumor yang beredar, Vivo akan meluncurkan perangkat tersebut pada 2021.

Vivo diketahui telah mendaftarkan merek terbarunya yang bernama "Vivo Pad" di laman Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Melansir dari Gizmochina, Senin, 28 Juni 2021, terdapat desain bodi yang diperlihatkan pada lini tablet Vivo di dalam dokumen pengajuan.

Ilustrasi tersebut menggambarkan tablet berwarna putih yang memiliki desain bodi yang lumayan tipis. Pada bagian belakangnya, ada kamera belakang yang berbentuk persegi panjang di pojok kanan atas.

Kamera tersebut terdiri dari tiga lubang yang kemungkinan mencakup dua modul kamera serta LED Flash. Sayangnya, pada bocoran desain ini tidak terlihat detail kamera selfie di bagian depannya.

Sementara pada sisi kanan bodi tablet terdapat satu tombol untuk menghidupkan perangkat (power). Lalu di kiri, tertanam tombol pengaturan volume.

Pada layarnya, tab tersebut terlihat memiliki bezel yang tipis. Belum diketahui apakah kamera pada Vivo akan hadir dengan punch hole seperti lini ponsel pintar miliknya.

Kendati demikian, hingga kini belum ada informasi resmi dari Vivo apakah rumor tersebut benar atau tidak. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, Vivo Pad kemungkinan akan hadir di kuartal empat 2021.
&

KABAR LAINNYA

Discussion about this post