Prediksi Persikabo vs Bhayangkara: Misi The Guardian Rebut Puncak Klasemen

LIMAPAGI -  Bhayangkara FC akan bersua dengan Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 31 Oktober 2021.

Kedua tim sebenarnya sedang dalam tren positif. The Guardian yang berada di peringkat kedua klasemen, tak terkealahakan pada seluruh pertandingan pada putaran kedua Liga 1.

Baca Juga: Komdis PSSI Tegur Keras Insiden Bhayangkara dengan Persib

Terakhir mereka baru saja menggilas Borneo FC 2-1 pada pekan lalu. Hasil tersebut membuat mereka memiliki kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan nanti.

Sementara itu, laga melawan Persikabo akan menjadi momentum bagi mereka untuk merebut puncak kasemen. Soalnya Bhayangkara sama-sama memiliki 22 poin sama seperti Persib Bandung di puncak klasemen.

Tentu mereka bertekad untuk meraih poin penuh pada pertandingan nanti. Paul Munster ingin tim besutannya mampu melanjutkan tren positif musim ini.

Sementara itu, Laskar Pajajaran memiliki performa yang berbanding terbalik dari Bhayangkara. Tim besutan Igor Kriushenko itu baru saja ditahan imbang oleh PSM Makassar.

Lini depan Persikabo memiliki pekerjaan rumah pada penyelesaian akhir. Manahati Lestusen dan kawa-kawan mampu menciptakan peluang pada pertandingan kemarin.

Namun, mereka gaga mengkonversi peluang tersebut untuk menjadi gol. Berangkat dari hal tersebut, Igor menginginkan anak asuhnya memiliki kinerja yang lebih baik.

Baca Juga: Hasil Liga: PSM vs Persikabo Berakhir Tanpa Gol

Bhayangkara sendiri lebih diunggulkan dari sang lawan. Mereka akan kembali mengandalkan ketajaman Ezechiel Ndouasel yang memiliki produktifitas yang sangat baik.

Ndouasel sendiri telah mencetak tujuh gol sepanjang musim ini. Hasil itu membuat dirinya menjadi top skor musim ini.

The Guardian juga memiliki rekor pertemuan yang cukup apik saat bertemu Persikabo. Dalam lima pertandingan mereka meraih tiga kemenangan.

Tentu itu menjadi modal berharga bagi Bhayangkara. Karenanya, mereka memiliki peluang besar untuk keluar sebagai pemenang.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC

Persikabo 1973 (4-2-3-1): Syahrul Fadil; Gilang Ginarsa, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Ronny Beroperay; Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Ciro Alves, Sergey Pushnyankov, Firza Andika; Dimas Drajad

Pelatih: Igor Kriushenko

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara; Arthur Bonai, Renan Silva, Lee Yoo-joon; Dendy Sulistyawan, Ezechiel N'Douassel, Wahyu Subo Seto.

Pelatih: Paul Munster

KABAR LAINNYA

Discussion about this post