Manajer Sule Tantang si Penyebar Fitnah Video Syur Nathalie Holscher

LIMAPAGI - Setelah beberapa hari lalu muncul kabar yang menyebabkan bahwa Nathalie Holscher berselingkuh dengan manajer Sule, Panji Komara. Terkini ada kabar tentang beredarnya video syur 20 detik yang diduga sebagai dirinya dan Panji. 

Kabar ini muncul setelah ada video yang beredar di YouTube dengan menampilkan wajah Nathalie Holsher, Sule serta Panji Komara. Dalam judul video bertuliskan kata-kata tidak pantas. 

"Sudah 4x diobok-obok oleh Panji di dalam kamar, Nathalie Holscher minta maaf ke Sule," tulis judul video itu. 

Nathalie Holscher sudah memberikan tanggapan mengenai video yang beredar tersebut. Kini, Panji Komara juga bereaksi dengan mengunggah kata-kata di instagram story-nya. 

"Bangun tidur bingung ada rame-rame apa lagi ko banyak yang comment dan dm dan Sebagian yang saya capture dari banyak nya yg komen .. jadi si penyebar fitnah nantangin ya ? Oke baik tunggu saya pulang ke Indonesia," tulis Panji Komara di Instagram Story Selasa, 29 Juni 2021.

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Panji Komara dituduh berselingkuh. Berawal dari videonya di Instagram Story. 

Banyak netizen yang penasaran dan langsung melihat video tersebut. Namun ternyata isi dalam video itu bukanlah seperti yang dituliskan di judul. Melainkan hanya berisi kumpulan Instagram Story milik Nathalie Holscher.

Setelah ramai, video itu juga sudah menghilang karena banyak orang yang sudah melaporkan akun tersebut.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post