Mau Dilaporkan Pencemaran Nama Baik oleh Agen Asuransi, Wanda Hamidah Tak Takut

LIMAPAGI - Belum lama ini aktris sekaligus aktivis Wanda Hamidah mengaku merasa tertipu dengan salah satu perusahaan asuransi Prudential. Kekesalannya pun ia luapkan di Instagram miliknya. Setelahnya, Wanda mengaku mendapat serangan balik dari para agen asuransi.

Para agensi itu menyebut bahwa Wanda Hamidah bodoh tak mengerti cara kerja sebuah asuransi.

Baca Juga: Pengakuan Wanda Hamidah yang Merasa Ditipu Perusahaan Asuransi Kesehatan

"Kumpulin dulu deh bullying para agen yang bilang saya sekolah tinggi-tinggi tapi bodoh nggak bisa baca polis, nggak bisa bedain asuransi dan tabungan, saya fitnah," tulis Wanda Hamidah di Instagram Story dikutip Rabu, 13 Oktober 2021.

(Instagram/@wanda_hamidah) Unggahan dari Wanda Hamidah

Bahkan para agensi itu mengancam akan menjebloskan Wanda Hamidah ke penjara dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Ia pun menantang para agensi itu untuk mencari kesalahan dirinya.

"Mau dijerumuskan ke penjara karena pencemaran nama baik pakai UU ITE. Apa lagi? Apa lagi? Masih dikit nih..Ayo-ayo bring it on," tantang Wanda Hamidah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah menceritakan pengalaman kurang menyenangkan dari perusahaan asuransi, ketika dirinya ingin mengklaim asuransi untuk sang putra yang merupakan atlet basket harus menjalani operasi lutut, lantaran disarankan oleh dokter.

Baca Juga: Ada Pandemi Covid-19, OJK Minta Perusahaan Asuransi Terapkan Digitalisasi

Dengan percaya diri perempuan 44 tahun itu mengiyakan tindakan itu. Meski biaya operasinya mencapai  Rp50 hingga Rp60 juta. Sayangnya pihak asuransi itu tidak sampai setengahnya meng-cover biaya operasi sang putra.

"Anda tahu berapa yang dicover Prudential? Rp10 juta saja saudara-saudara. Kalau 10 yang dicover, nggak perlu asuransi deh," pungkas Wanda Hamidah.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.