Persija Wajib Berbenah di Seri Kedua Liga 1 2021-2022

LIMAPAGI - Seri kedua Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada Jumat, 15 Oktober 2021. Seluruh tim, termasuk Persija Jakarta, sudah melakukan persiapannya untuk melakoni seri kedua ini.

Macan Kemayoran akan menghadapi Arema FC (17 Oktober), Madura United (22 Oktober), Persebaya Surabaya (26 Oktober), Persik Kediri (30 Oktober), dan Barito Putera (5 November).

Baca juga: Persija Optimistis dengan Skuad Mudanya

Mohamad Prapanca, Presiden Persija, ingin timnya bisa tampil lebih maksimal. Sebab, timnya baru mengoleksi 10 poin saat melakoni seri pertama Liga 1 musim ini.

"Seri 1 telah selesai dan Persija berhasil mendapatkan 10 poin. Bukan hasil yang maksimal memang, namun harus tetap disyukuri," kata Prapanca.

Prapanca juga ingin kekurangan yang ada di dalam tubuh Persija bisa segera tertatasi. Pasalnya, ia menyadari bahwa tim-tim Liga 1 lainnya juga tengah berbenah.

"Berdasarkan kesimpulan dari hasil evaluasi tim kepelatihan terdapat beberapa perkembangan positif yang berhasil dilakukan oleh tim," ungkap Prapanca.

"Namun demikian, juga masih terdapat beberapa kelemahan yang juga harus segera dibenahi,"

Baca juga: Angelo Alessio Siapkan Strategi atasi Padatnya Jadwal Persija

"Selama masa jeda dua pekan menjelang seri kedua bergulir, tim fokus berlatih untuk mematangkan apa yang sudah bagus dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan tim,"

"Antara lain bagaimana tetap menjaga produktivitas tim, dan di sisi lain harus dapat meminimalisir kebobolan." tutur sang Presiden.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.