Versi Kakek Suhud Arief, Ini Kronologis Dirinya hingga Kena Marah Baim Wong

LIMAPAGI - Kakek Suhud Arief merupakan kakek yang dimarahi dan dituding ngemis uang kepada aktor sekaligus YouTuber Baim Wong. Saat menjadi bintang tamu di YouTube Langit Entertainment, kakek Suhud pun menjelaskan bagaimana kronologis kejadian saat itu.

Rupanya kejadian itu terjadi setelah kakek Suhud melakukan salat Jumat di sebuah masjid di Jakarta Pusat. Saat di perjalanan kakek Suhud pun melihat sosok Baim Wong melintas dengan motor gedenya.

Baca Juga: Ini Klarifikasi Baim Wong usai Dihujat Netizen soal Video Marahi Kakek-kakek

"Waktu itu hari Jumat abis sholat Jumat di masjid, saya keluar bawa buku dagangan saya. Melintas motor Baim Wong dan saya ikutin tapi saya tahu ini pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang," kata kakek Suhud Arief di YouTube Langit Entertainment, Selasa, 12 Oktober 2021.

Setelah yakin bahwa itu adalah Baim Wong, ia pun menyusul Baim. Namun, ia menegaskan bahwa ia tidak mepet-mepet ke motor Baim Wong, dan saat itu Baim sudah sampai duluan.

"Saya susul tapi agak lama. Dia sudah sampe baru saya dateng. Baim bilang saya mepet-mepet motornya, mana mungkin motor gede dipepet motor jadul begitu,"  tambah kakek Suhud Arief.

Kakek Suhud pun sangat menyayangkan sikap Baim Wong yang menyudutkannya dan mengarang cerita soal mengemis minta uang dengan bicara yang kurang sopan.

"Terus dia cerita yang bukan-bukan katanya saya mepet dia, sedangkan saya kan motornya jadul. Saya bilang, saya kemari mohon dibantu pak Baim, dia bilang saya minta-minta," terang kakek Suhud.

Padahal yang kakek maksud adalah untuk membeli buku dagangannya.

"Meminta dana untuk buku-buku saya dan dia juga nggak mau tahu buku-buku saya. Saya tunjukin dia nggak mau tahu buku yang saya bawa," ujar sang kakek.

Belum sampai di situ, di video yang beredar Baim terlihat meledek Suhud Arief dengan cara sengaja memberikan uang kepada driver ojol (ojek online).

Baca Juga: Bukan Ngemis, Ini Bantahan Kakek Suhud Arief Terkait Klarifikasi Baim Wong

"Terus dia ngeledek saya, ojol dipanggil dikasih duit saya nggak tahu berapanya. Saya diam aja, dan akhirnya saya balik sajalah," imbuhnya.

Sementara itu, kakek Suhud pun membantah terkait klarifikasi Baim Wong yang menyebut dirinya meminta uang.

"Dan saya juga nggak 'minta duit dong' nggak mungkin saya orang tua demi Allah," tegas kakek Suhud.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.