Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Jadi Pemeran Utama di Drama Shooting Stars

LIMAPAGI - Lama tak muncul di kancah drama Korea, akhirnya Lee Sung Kyung telah dikonfirmasi jadi bintang di drama Shooting Stars. Shooting Stars menjadi K-Drama yang akan ditayangkan oleh tvN mendatang.

Dalam drama ini,melansir Koreaboo, Lee Sung Kyung akan dipasangkan dengan Kim Young Dae sebagai pemeran utama. 

Baca Juga: Demi Peran, Lee Sung Kyung Tak Menyesal Punya Stretch Marks di Tubuh

Drama ini kabarnya akan menceritakan perjalanan seseorang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Yang mana terdapat premis cerita namun juga konflik yang menarik.

Selain itu, drama ini juga akan menampilkan komedi romantis antara dua karakter utama, yang akan penuh cinta dan kebencian.

Kim Young Dae akan memainkan peran Gong Tae Sung, yang merupakan salah satu artis di bawah naungan agensi Star Force Entertainment. Dalam drama ini dia akan menjadi bintang muda yang akan tetap menjadi legenda dalam sejarah K-Drama.

Dia tidak pernah menjadi bagian dari gosip miring selama lebih dari sepuluh tahun. Namun terlepas dari penampilannya yang sopan, dia memiliki sisi tersembunyi yang penuh dengan liku-liku.

Baca Juga: Penonton Drama Korea Nevertheless dan The Devil Judge Naik

Kemudian Lee Sung Kyung akan memainkan peran Oh Han Byul, yang merupakan kepala tim hubungan masyarakat Star Force Entertainment. Dia memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan respons yang sangat baik. Dengan kemampuan yang dimilikinya, dia mendominasi industri hiburan dalam segala aspek.

Kabarnya drama Korea Shooting Star akan mulai syuting pada akhir September 2021.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.