3 Inspirasi Motif Kuteks ala Nail Artist Gigi Hadid

LIMAPAGI - Perawatan dan pengecatan kuku yang biasa kamu lakukan di salon, kini cukup dengan di rumah saja. Nail Artist supermodel Gigi Hadid membagikan 3 inspirasi motif kuteks yang bisa kamu coba.

Mengutip dari Bustle, Selasa 29 Juni 2021, Mei memberikan beberapa ide DIY seni kuku yang bisa kamu lakukan di rumah. Menurut Mei, tak perlu desain yang rumit, kamu hanya perlu mengekspresikan kebahagian pada kuku kamu yang cantik.

Berikut ini beberapa ide mewarnai kuku yang bisa kamu lakukan ala nail artist by Mei.


1. Desain abstrak

Menurut Mei, nail art tidak harus sempurna atau memiliki garis lurus. Nail art itu lebih kasual jika diibaratkan, kuku kamu adalah kanvas atau kertas yang bisa kamu lukis.


Sehingga tak ada salahnya untuk kamu mencoba desain yang berantakan atau abstrak. Tuangkan semua gambar yang kamu inginkan pada kuku kamu.


2. Menggambar dengan Sharpie

Siapa bilang menggambar di kuku tidak bisa menggunakan Sharpie. Ini menjadi salah satu ide DIY yang diberikan oleh Mei. Kamu dapat melakukannya dengan model Sharpie apa saja.


Jika kamu ingin melakukan seni kuku grafiti dengan Sharpie, kamu perlu melakukan beberapa cara. Pertama gunakan satu lapis gel, lalu bersihkan dengan alkohol agar tidak lengket, lalu cat dengan spidol. Lalu tutup lukisan dengan gel top coat bening.

3. Gunakan stiker kuku

Ide DIY selanjutnya adalah menggunakan stiker kuku. Ide ini mungkin merupakan salah satu ide yang mudah untuk kamu lakukan di rumah. Kamu dapat menempelkan stiker kecil atau memotong gambar kecil dan mengaplikasikannya.


Setelah mengaplikasikan stiker kuku yang kamu suka, kamu bisa melapisi kuku kamu dengan top coat berwarna bening.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post