Hendak Padamkan Api di Apartemen, Petugas Damkar Justru Kaget Ada Dukun Santet!

LIMAPAGI - Seorang penghuni apartemen menghubungi pemadam kebakaran (damkar) saat menyaksikan apartemen yang ditinggali oleh tetangganya terbakar.

Sesampainya petugas pemadam di lokasi kejadian, justru menemukan kebakaran yang disengaja oleh penghuni apartemen, yang ternyata seorang dukun muda.

Peristiwa yang terjadi di Malaysia ini diunggah akun Twitter @iamajayrahman. Dalam video viral yang diambil oleh si tetangga terlihat dukun muda tersebut bertelanjang dada sementara kobaran api menyala di dalam apartemennya.

Setelah diusut, ternyata si dukun mengirimkan ilmu hitam diduga santet pada korbannya. Selain api unggun besar, di dalam apartemen itu juga ditemukan mangkuk berisi darah, telur dan berbagai perlengkapan praktik ilmu hitam lainnya.

Tak hanya itu, foto-foto korban yang cukup banyak juga terlihat berserakan di lantai apartemen. Dilansir World of Buzz kini dukun muda yang masih berusia 20-an itu tengah diselidiki oleh pihak berwajib.

Publik pun berharap semoga tak ada yang menjadi korban praktik ilmu hitam dari sang dukun. Tonton penemuan kebakaran apartemen si dukun di sini.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

 Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post