Grup Warkopi Resmi Bubar 13 Oktober 2021

LIMAPAGI - Patria TV yang bertindak sebagai manajemen grup lawak yang sempat viral, Warkopi memberikan kabar bahwa grup ini sudah resmi bubar di hari Rabu, 13 Oktober 2021.

Hal itu diungkapkan oleh Aly Julys yang merupakan humas Patria TV . Dia mengatakan bahwa keputusan ini mengikuti arahan dari Lembaga Warkop DKI saat beberapa waktu lalu menggelar konfrensi pers.

Baca Juga: Peringatan Tegas Warkop DKI, Warkopi Harus Ganti Nama dalam Waktu 7 Hari

"Kami harus segera mengannti nama. Maka kesempatan ini saya mewakili Patria TV, Alvin, Dimas,dan Asep memastikan bahwa mulai hari ini Warkopi resmi dibubarkan," kata Aly Julys di kawasan Depok, Jawa Barat.

Setelah resmi bubar, Aly Julys juga mengatakan bahwa ketiga orang di Warkopi yaitu Alvin, Dimas, dan Asep sudah mendapatkan kontrak dari perusahaan film. Mereka bertiga juga sudah mempunyai rencana untuk bertemu dengan Indto Warkop DKI.

" Sebagai Humas Patria TV ingin menyampaikan bahwa saat ini mereka bertiga sudah mendapat kontrak eksklusif dari salah satu perusahaan film besar di Indonesia. Kalau untuk bertemu om indro sendiri sih ada rencana. Om indro kan saat prescon berdiskusi WARKOP Dki kan sudah tidak bisa,tapi beliau masih membuka peluang kalU mau coba yang lain boleh, nanti kita pada waktunya akan kesana sih,' kata Aly Julys.

Saat ini, mereka tak bakal lagi menamai diri sebagai Warkopi. Ketiga personil kini hanya memakai nama mereka masing-masing yaitu Sepriadi, Dimas dan Alfin.

Baca Juga: Pesan Indro untuk Warkopi: Jauhi Nama Warkop DKI dan Jadilah Diri Sendiri

"Jadi Warkopi tidak ada, Warkop KW, Alfin sebagai Indro KW, Dimas sebagai Kasino KW, Sepriadi jadi Dono KW. Jadi perhari ini dipastikan kami membubarkan secara resmi Warkopi. Jadi ke depannya, yang ada hanya Alfin, Dimas dan Sepriadi, kata Aly Julys lagi.
foto instagram  @dkiwarkopi

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.