Ronaldo Resmi Pakai Nomor Punggung 7 di Manchester United

LIMAPAGI -  Akhirnya terjawab sudah perihal teka-teki mengenai masala nomor punggung Cristiano Ronaldo di Manchester United.

The Red Devil di laman resminya mengatakan kalau CR7 akan kembali menggunakan nomor 7 untuk musim 2021/2022 pada Jumat, 3 September dini hari. Kabar tersebut tentu membuat semua orang bergembira.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Kunci Manchester United Boyong Erling Haaland?

Sebab sebelumnya persoalan nomor punggung Ronaldo sempat menjadi spekulasi. Soalnya, nomor punggu 7 sudah menjadi milik Edinson Cavani.

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan kaos ikonik nomor 7 setelah kembali ke Old Trafford.”

“Superstar Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris selama musim pertamanya bersama klub dan kami dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano akan mengenakannya sekali lagi,” bunyi pernyataan MU.

Ronaldo sendiri mengaku tidak menyangka akan kembali menggunakan nomor punggung ikonik tersebut. Tapi, rupanya Cavani merelakan nomor punggungnya digunakan oleh mantan pesepak bola Juventus tersebut.

Baca Juga: Juventus Dinilai Tepat Lepas Cristiano Ronaldo

“Saya tidak yakin apa mungkin untuk memiliki nomor punggung 7 lagi. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Cavani atas keputusan luar biasa ini,” ungkap Ronaldo.

Sementara itu nomor punggung 7 merupakan nomor punggung keramat di Manchester United. Sebab pernah dipakai oleh beberapa nama legendaris seperti Eric Cantona, George Best dan David Beckham.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.