Isyana Sarasvati Alami Cedera di Tangan, Akui Takut Tak Bisa Bermusik Lagi

LIMAPAGI - Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan karena inilah hidup. Apakah mengalami hal baik atau justru hal buruk. 

Inilah yang dibagikan oleh musisi Isyana Sarasvati. Dirinya membagikan foto tangannya yang tampak cedera, di mana tangan kiri menggunakan penyangga dan keempat jarinya dibalut perban.

Baca Juga : Isyana Sarasvati: Kangen Manggung dan Respons Balik dari Penonton Konser

“Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan,” tulis Isyana dalam keterangan foto yang ia bagikan di Instagramnya, dikutip Sabtu, 7 Agustus 2021.

“Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” tambahnya.

Tidak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab cedera di tangan kirinya. Namun, adik dari penyanyi Rara Sekar ini sempat mengaku merasa down dan cemas. Dirinya mengkhawatirkan cedera pada tangganya dapat membuatnya sulit bermusik, sesuatu yang menjadi hobi sekaligus pekerjaan Isyana.

“Sempet down dan cemas karena ‘kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?’ dan pikiran-pikiran aneh lainnya,” ujarnya.

Meski begitu, Isyana masih merasa beruntung karena saat kejadian, ia tak sendirian. Ada sang suami Rayhan Maditra Indrayanto dan ibunya di dekatnya sehingga cepat ditangani dan tidak berakibat pada cedera parah. 

Dari kejadian ini, Isyana percaya bahwa ia mampu melewati ujian tersebut dan akan mendapatkan kesembuhan total. Untuk sekarang, dirinya mulai belajar menggunakan tangan kiri walaupun belum sempurna. 

Melalui unggahan-nya ini, Isyana hanya ingin mengingatkan kepada pengikutnya untuk selalu menjaga kesehatan. Dan agar yang sedang sakit bisa pulih kembali.

“Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!” pungkasnya.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Hobi Masak, Ini Menu Favorit Suami

Sebagai musisi terkenal, unggahan Isyana ini pun menarik perhatian netizen. Sampai artikel ini dirilis, sudah ada 3.851 komentar, baik dari teman artis maupun penggemarnya. Sebagian besar komentar berisi doa untuk kesembuhan penyanyi “Tetap Dalam Jiwa” tersebut.  

“ISYANNN, semoga lekas sembuh,” tulis @abigailcantika

“Lho kenapaaaa anak manis!? Cepet pulih ya,” komen @krisdayantilemos

“syaann speedy recoveryyy! sendingg lovee and prayer,” kata @gamaliel

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.