Makan Konate Sudah Bisa Main Lawan Persipura

LIMAPAGI - Penyerang baru Persija Jakarta, Makan Konate sudah bisa bermain ketika melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1, Selasa, 11 Januari 2022.

Konate yang dipertadingan melawan PSIS Semarang tidak dapat diturunkan karena persoalan administrasi. Konate pun bersyukur karena masalahnya tersebut sudah selesai.

"Saya senang untuk besok. Kemarin saya tidak bisa bermain karena masalah administrasi. Alhamdulillah sekarang sudah beres," kata Konate saat konferensi pers secara daring, Senin, 10 Januari 2022.

"Saya siap untuk pertandingan besok. Kita optimistis meraih target tiga poin. Kemarin menang lawan PSIS Semarang, lawan Persipura kita juga harus mengambil tiga poin," tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Segini Biayanya

Konate yang baru bergabung dengan Persija di putaran kedua ini, memiliki target bisa membawa Macan Kemayoran berada di posisi tiga besar. Persija saat ini berada di peringkat enam dengan 28 poin, teringgal sembilan angka dari Bhayangkara FC di posisi tiga.

"Tim kan memiliki target untuk finis di tiga besar. Dan saya akan memberikan kontribusi besar untuk tim, di putaran kedua ini. Saya berharap semakin kompak, sehingga bisa masuk tiga besar. Target pribadi saya memberikan kontribusi untuk tim," jelasnya.

Di pertandingan sebelumnya melawan PSIS, Persija meraih kemenangan 2-1, Kamis, 6 Januari 2022. Dua gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic.

KABAR LAINNYA