Empat Tahun Pacaran, Akhirnya Britney Spears Dilamar Kekasih

LIMAPAGI - Kabar bahagia hadir dari diva dunia, Britney Spears. Melalui akun Instagramnya, Britney mengumumkan dirinya telah dilamar oleh kekasihnya, Sam Asghari, Minggu 12 September 2021.

Pasangan ini kabarnya pertama kali bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting video musik penyanyi "Slumber Party". Sejak pertemuan pertama tersebut, mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Britney Spears Merasa Lebih Bahagia saat Berat Badan Naik

Britney Spears dan Sam Asghari mengumumkan pertunangan mereka di Instagram pada hari Minggu setelah lebih dari empat tahun berpacaran.

Manajer dari Sam Asghari, Brandon Cohen, mengklarifikasi kebenaran pertunangan pasangan ini dan Ia mengatakan bahwa kepada People bahwa dirinya merasa bangga dan merayakan hari pertunangan ini.

"Bangga merayakan dan mengkonfirmasi pertunangan keduanya telah berlangsung,” ujar Brandon Cohen kepada People, Senin 13 September 2021.

Kemudian Brandon Cohen, menambahkan bahwa cincin yang diberikan oleh Sam untuk Britney merupakan cincin khusus yang dirancang oleh N.Y.C. perhiasan Roman Malayev.

Dalam Instagramnya, Britney memberikan video setelah dirinya dilamar oleh Sam. Dari video tersebut terlihat raut wajah gembira Britney Spears memamerkan cincin baru yang diberikan Sam Asghari.

Baca Juga: Kehidupan Britney Spears Dikontrol Sang Ayah, Sampai Urusan Kontrasepsi Diatur!

Kisah manis perjalanan pasangan ini juga terjadi pada bulan Agustus lalu, yang mana Britney Spears memuji kekasihnya di Instagram karena telah membantunya melewati "tahun-tahun tersulit" dalam hidupnya.

 

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.