Hendra/Ahsan Indikasikan Belum Mau Gantung Raket

LIMAPAGI - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengindikasikan belum mau pensiun. Namun Hendra/Ahsan belum tahu langkah selanjutnya.

Hendra/Ahsan menuai kekecewaan pada Olimpiade Tokyo 2020. Datang sebagai unggulan kedua, pasangan berjuluk The Daddies itu gagal meraih medali.

Terbaru, pada perebutan medali perunggu Hendra/Ahsan takluk dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Keduanya takluk 21-17, 17-21, 14-21.

Meski demikian, baik Hendra maupun Ahsan sama-sama belum mengindikasikan pensiun. Mereka mengaku bakal bermain sebisa mungkin.

"Kami masih akan tetap bermain. Selama masih bisa, kami akan terus bermain selama masih kuat," kata Hendra.

Sementara itu, Ahsan menimpali, "Ini sudah menjadi profesi kami. Selama masih diberi kekuatan, masih bisa bersaing, Insya Allah kami akan terus main."

"Suatu saat, kami pasti pensiun karena umur ada batasnya. Tetapi kami akan coba sampai batas mana kami mampu," Ahsan menambahkan.

Ahsan juga mengaku bersyukur bisa melangkah jauh di Olimpiade Tokyo. Mengenai medali, dia merasa mungkin memang bukan takdirnya.

"Saya bersyukur bisa sejauh ini. Saya juga tidak menyangka. Ya, siapa yang tidak mau medali Olimpiade?" kata Ahsan.

"Tapi mungkin sudah takdir kami tidak dapat medali. Yang patut disyukuri adalah kami sudah banyak diberi gelar-gelar yang lain," imbuhnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.