Polisi Sita Hard Disk 600 GB Berisi Video dan Foto Porno Siskaeee

LIMAPAGI - Eksibisionis Siskaeee atau FCN, 23 tahun, yang pamer aurat di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo sudah ditangkap polisi. Perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mulai melakukan aksi eksibisionis sejak 2017.

Dari penyelidikan yang dilakukan Polda DIY, Siskaeee mengoleksi ribuan dalam bentuk video dan foto. "Ada sekitar 2.000 file video dan 3.700 file foto yang tersimpan di handphone tersangka (Siskaeee)," katanya dalam jumpa pers di Polda DIY, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Pendapatan Eksibisionis Siskaeee Rp2 Miliar dari Video Pamer Aurat

Koleksi ukurannya kurang lebih 150 Gigabyte (GB) dan terdapat sekitar 600 GB data file foto maupun video yang tersimpan di hardisk tersangka.

AKBP Roberto Gomgom mengungkapkan, koleksi tersebut turut disita untuk keperluan penyidikan. Polisi juga mengamankan barang bukti sebagai alat bantu produksi konten yang melanggar kesusilaan. Barang bukti tersebut antara lain kamera mirrorless, handphone, laptop, ring light, tripod dan sex toys atau alat bantu sex.

Baca Juga: Terungkap, Tiga Alasan si Eksibisionis Siskaeee Pamer Aurat

Selain itu, barang bukti yang identik dengan hasil video dan foto saat beraksi di Bandara YIA juga diamankan sebagai barang bukti. Antara lain baju blazer, rok hitam, dan kacamata.

Polda DIY juga mengungkap fakta bahwa perempuan berambut panjang ini punya tiga lokasi atau kota favorit untuk pembuatan konten asusila. Ketiga kota tersebut yakni Yogyakarta, Jakarta dan di Bali.

Di antara daerah itu, Siskaeee sering melakukan pengambilan video di tempat umum seperti mal, parkiran, rest area tol, toko buku, swalayan dan di ruangan tertutup yakni kos, hotel, tempat gym dan kamar mandi pesawat.

KABAR LAINNYA