Jadwal Perempat Final India Open: Ahsan/Hendra Ditantang Ganda Norwegia

LIMAPAGI - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di babak perempat final India Open 2022 di New Delhi, pada Jumat, 14 Januari 2022.

Keduanya menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak tersebut. Ahsa/Hendra berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan pasangan tuan rumah, Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary lewat dua set langsung dengan skor 21-17, 21-19.

Pada laga kali ini, Ahsan Hendra akan bertanding melawan wakil dari Norwegia, Torjus Flaaten/Vegard Rikheim. Kedua pasangan ini dijadwalkan akan bertanding di lapangan satu pada urutan ketiga.

Duel pasangan Indonesia dan Norwegia ini akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat. Baik Ahsan/Hendra dan Flaaten/Rikheim baru pertama kali bertemu.

Peringkat keduanya pun terpaut cukup jauh. Sebab, Ahsan/Hendra saat ini berada di posisi kedua dunia.

Sedangkan Flaaten/Rikheim ada di peringkat ke-82 dunia. Akan tetapi, Ahsan/Hendra tidak boleh lengah menghadapi wakil Norwegia tersebut.

Soalnya, Flaaten/Rikheim berpeluang menjadi batu sandungan bagi ganda unggulan Indonesia tersebut. Oleh karena itu, Ahsan/Hendra wajib menjaga fokus untuk meraih kemenangan guna melaju ke babak selanjutnya.

View this post on Instagram

A post shared by Limapagi (@limapagi.ig)

KABAR LAINNYA