Thibaut Courtois Resmi Perpanjang Kontrak di Real Madrid

LIMAPAGI - Thibaut Courtois, penjaga gawang Real Madrid, baru saja menerima perpanjangan kontrak baru bersama Los Blancos pada Senin, 16 Agustus 2021.

Kabar tersebut langsung disampaikan Madrid melalui laman resmi mereka. Kiper 29 tahun itu menandatangani kontrak baru hingga Juni 2026.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Sebut Benzema Telah Berevolusi

“Thibaut Courtois menandatangani perpanjangan kontraknya di Real Madrid. Dia bersama Presiden real Madrid, Florentino Perez.”

“Penjaga gawang tersebut akan tetap terikat dengan klub hingga 30 Juni 2026,” tulis pengumuman Los Blancos.

Sebelumnya, kontrak Courtois akan habis pada 2023. Melihat hal tersebut, Madrid bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang penjaga gawang.

Soalnya, dalam kurun waktu beberapa musim ke belakang, Courtois mampu mampu menampilkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya, dia sukses menjadi kiper nomor satu Madrid.

Courtois sendiri bergabung bersama Madrid pada 2018. Saat itu, penjaga gawang berpaspor Belgia itu harus bersaing ketat dengan Keylor Navas untuk mendapat tempat utama.

Baca Juga: Carlo Ancelotti akan Mengandalkan Eden Hazard

Namun, perlahan Courtois mampu mencuri perhatian pelatih Madrid. Dia telah bermain sebanyak 130 kali bersama Los Blancos.

Dalam 130 penampilan, Courtois mencatatkan 52 clean sheet. Karena itu, wajar bila dirinya diberikan kontrak jangka panjang oleh Madrid.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.