Bocah Terdiam Tak Ikut Bagikan Bunga, Videonya Bikin Sesenggukkan

LIMAPAGI - Video menampilkan paduan suara anak-anak perempuan berseragam sekolah dasar viral di media sosial. Salah satu akun yang ikut menyebarkannya, yaitu @makassar_iinfo.

Diduga sekelompok gadis itu sedang merayakan Hari Ibu, mereka bernyanyi dan mempersembahkan lagu Haddad Alwi berjudul 'Kaulah Ibuku' untuk ibu mereka yang sedang menyaksikan di dalam kelas.

Dengan nada dan koreografi sederhana yang kompak mereka bernyanyi dengan sepenuh hati. Sambil melantunkan lagu dan menggerakan tangan, masing-masing dari mereka pun terlihat membawa sekuntum bunga origami.

Di tengah-tengah pertunjukan satu per satu dari mereka mendatangi ibu masing-masing dan memberikan bunga yang mereka pegang tadi. Ternyata ada seorang siswi yang justru tetap berdiri di depan kelas karena tidak memiliki seseorang untuk diberikan bunga.

Ia tampak menahan tangis melihat semua temannya menghampiri ibu mereka. Sampai akhirnya seorang guru datang dan memeluk anak perempuan tersebut. Tak lama kemudian beberapa teman siswi itu ikut memeluknya dari belakang.

"Yang lain ngasih bunga ke ibunya dan dia hanya bisa berdiam diri," tulis video tersebut.

Video viral pendek itu diduga momen perayaan hari ibu di salah satu SD di Bone, Sulawesi Selatan. Ramai warganet yang mengaku sedih menyaksikannya dan menyampaikan rasa haru mereka di kolom komentar.

"Kalo udah bawa-bawa ortu bawaannya pengen mewek mulu," kata @frisilqueen.

"Sehat terus anak baik, semoga sukses nak," harap @syahriasyakiraa.

"Beberapa anak dididik oleh orang tua, beberapanya lagi dididik kuat oleh semesta, termasuk dirinya," tulis @teguhtahir_.

Tonton video tersebut di sini.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

&Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post