Hasil Liga Inggris: Kalahkan Watford, Tottenham Puncaki Klasemen Liga Inggris

LIMAPAGI – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu tamunya Watford pada pertandingan pekan ketiga Premier League Minggu, 29 Agustus.

Bermain di kandang, Tottenham langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Harry Kane bahkan mendapatkan peluang emas pada menit kesembilan.

Namun, sepakan lobnya masih melambung di atas gawang. Kemudian Watford balas mengancam pada menit ke-15 melalui usaha dari Ismaila Sarr.

Sarr yang masuk ke kotak penalti Tottenham melalui sisi kanan melepaskan tembakan ke arah gawang Hugo Lloris. Sayang, penjaga gawang Tottenham tersebut masih bisa mengamankan gawangnya.

Kane dan kawan-kawan hampir saja mencetak gol pertama mereka pada menit 20. Memanfaatkan kemelut di muka gawang Watford Japhet Tanganga mengirimkan sepakan tepat ke arah gawang.

Tetapi, tendangan tersebut masih mampu dimentahkan oleh Daniel Bachmann kiper Watford. Satu menit kemudian gentian Watford yang mengancam gawang Loris.

Joshua King yang mendapatkan umpan dari Emmanuel Dennis mencoba mengancam dengan tendangan di dalam kotak penalti. Lloris kemudian mampu menangkap bola dengan mudah.

Setelahnya Tottenham terus mendominasi pertandingan dengan permainan apik mereka. Beberapa peluang mereka ciptakan pada akhir babak pertama.

Tottenham akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 42 melalui tendangan bebas Son Heung-min. pesepak bola Korea Selatan itu melepaskan sepakan terarah yang menghujam sisi kiri gawang Watford.

Sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Kane dan kawan-kawan. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

 Memasuki babak kedua, Tottenham tak kunjung menurunkan intensitas serangan. Kerja sama Son dan Kane yang cukup baik mampu membuat pemain bertahan Watford kesulitan meredam serangan.

Berulang kali Bachmann dibuat jatuh bangun mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Seperti pada menit 72 saat Lucas Moura melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

Bachmann sukses mengamankan gawangnya setelah menepis bola yang datang. Sehingga membuat Tottenham gagal mencetak gol kedua.

Akan tetapi, skuad Nuno Espirito Santo tidak menyerah untuk menambah keunggulan. Pada menit 83, Kane yang berada di dalam kotak penalti melakukan tendangan voli keras.

Namun sayang, bola masih mampu ditepis oleh Bahcmann. Lima menit jelang babak kedua usai, para pemain Watford mencoba bangkit dengan melancarkan serangan ke lini bertahan Tottenham.

Usaha mereka ternyata masih belum membuahkan hasil. Sebab para pemain Tottenham bermain cukup disiplin untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, kedua tim gagal mencetak gol. Membuat Tottenham mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0.

Berikut Daftat Pemain Tottenham Hostpur vs Watford

Tottenham Hotspur: Lloris, Tanganga, Sanchez, Dier, Reguilon, Skipp, Hojbjerg, Alli, Kane, Son (Gil 88'), Bergwijn (Moura 68')

Watford: Bachmann, Etebo, Ekong, King (Hernandez 65'), Masina, Cathcart (Ngakia 51'), Sissoko (Cleverley 71'), Dennis, Sierralta, Kucka

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.