Kolaborasi Coldplay dan BTS di Single "My Universe"

LIMAPAGI - Kabar mengejutkan hadir dari Boygroup Korea Selatan, BTS. pada 13 September 2021 kemarin, secara resmi BTS mengabarkan kolaborasi terbarunya bersama salah satu grup band Inggris, Coldplay.

Single tersebut merupakan single terbaru dari Coldplay yang berjudul My Universe. Pada single ini Coldplay berkolaborasi dengan BTS.

Baca Juga: Dari Lil Nas X hingga BTS, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2021

Sebelumnya, Coldplay merilis gambar teaser untuk single mendatang mereka “My Universe,” yang akan menampilkan BTS pada akun resmi Twitter mereka. Single ini kabarnya akan dirilis pada 24 September 2021.

Melansir dari Soompi, "My Universe" akan tersedia sebagai single CD dua lagu edisi terbatas. Kemudian CD ini akan tersedia lirik My Universe tulisan tangan oleh Coldplay dan BTS.

Jauh sebelum dari pengumuman resmi yang dikeluarkan Coldplay, pada bulan Februari 2021 BTS pernah menyanyikan kembali hit Coldplay yang berjudul Fix You. Dengan tampilnya BTS membawakan lagu Coldplay membuat banyaknya isu kolaborasi dari keduanya.

Tetapi kedua agensi yang menaungi, Warner Music Korea dan Big Hit Music tidak mengkonfirmasi berita tersebut pada saat itu. Kemudian, kabar kolaborasi kembali mencuat ketika BTS dan vokalis Coldplay, Chris Martin, berpartisipasi dalam wawancara bersama tentang lagu “Permission to Dance” BTS.

Sebagai informasi, single "My Universe" disusun dan ditulis oleh Coldplay dan BTS dan diproduksi oleh pembuat hit Max Martin. Kemudian pada lagu ini terdapat lirik dalam bahasa Inggris dan Korea.

Baca Juga: Member BTS Bakal Bebas dari Wajib Militer?

Beberapa waktu lalu, Coldplay dan BTS telah mengungkapkan preview kolaborasi mereka yang akan datang di akun TikTok resmi keduanya.

Dibagikan secara eksklusif di TikTok, video pratinjau menunjukkan anggota BTS dan Chris Martin Coldplay menyanyikan "My Universe" bersama di sebuah studio.

 

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.