PSSI Rayu Kroasia dan Yunani untuk Duel dengan Timnas Indonesia

LIMAPAGI - PSSI akan mengagendakan uji coba dengan tim dari Eropa saat FIFA Matchday. Hal tersebut dikatakan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Kedua tim yang sedang dijajaki oleh PSSI adalah, Yunani dan Kroasia. PSSI ingin Timnas Timnas Indonesia memiliki uji coba dengan tim yang kuat.

Rencananya laga uji coba dengan tim dari Eropa tersebut akan berlangsung pada Maret 2022. Proses komunikasi sedang dijalin oleh PSSI dan federasi dari kedua negara itu.

"Untuk FIFA Matchday pada Maret kita lagi komunikasi dengan Yunai dan Kroasia," kata Yunus Nusi.

Sementara itu, untuk FIFA Matchday pada bulan Januari, PSSI mengagendakan uji coba dengan Bangladesh dan Brunei Darussalam. Sedangkan rencana uji coba dengan Tajikistan batal.

Baca Juga: Absennya Dragan Djukanovic Berpengaruh dengan Penampilan PSIS Semarang

"Untuk Januari ini kita lagi komunikasi dengan Bangladesh, karena mereka mau main di Indonesia dua kali. Jadi kalau Bangladesh minta main dua kali, lawan Brunei tidak jadi. Karena aturan FIFA Matchday hanya dua kali main," tambanhnya.

"Awalnya Tajikstan, waktu timnas main di sana mereka minta dan setuju. Tiba-tiba dua hari lalu mereka memutuskan, karena tidak punya pelatih maka mereka tidak berani," jelasnya.

Rencananya untuk FIFA Matchday pada bulan Januari akan digelar di Bali.

KABAR LAINNYA