Juventus Resmikan Mohamed Amine Lhattaren dari PSV Eindhoven

LIMAPAGI -  Juventus sepertinya belum puas dengan skuad yang mereka miliki sekarang, terbukti mereka masih menambah pemain baru.

Pada Selasa, 31 Agustus Si Nyonya Tua kembali memperkenalkan rekrutan anyar mereka. Mohamed Amine Lhattaren resmi diperkenalkan setelah didatangkan dari PSV Eindhoven.

Baca Juga: Moise Kean Resmi Kembali Berseragam Juventus

Klub asal Turin itu merogoh kocek 5-6 juta euro untuk mendapatkan gelandang muda tersebut. Lhattaren mendapatkan kontrak sampai 2025.

Juventus meresmikan akuisisinya dari PSV Eindhoven, tim yang sejauh ini juga bermain di sektor yunior. Baginya, kontraknya akan berakhir pada 2025.”

“Lhattaren lahir pada tahun 2002, baru berusia 19 tahun, Mohamed Amine Lhattaren adalah gelandang berkelas dan memiliki bakat yang bagus,” tulis Juventus di laman resmi mereka.

Sebelumnya Lhattaren memiliki 74 penampilan bersama PSV. Ia juga berhasil menyumbangkan 10 gol bagi timnya terdahulu.

Tak heran Juventus tertarik meminang pesepak bola kelahiran Belanda tersebut. Terlebih Lhattaren dapat bermain dengan berbagai posisi serang.

Baca Juga: Juventus Beri Salam Perpisahan kepada Cristiano Ronaldo

“Cepat dalam gerakannya, disertai dengan teknik yang sangat baik, Ihattaren adalah seorang gelandang serang.”

“Dia bisa bermain di depan tetapi juga bervariasi di seluruh sisi menyerang. Baginya sekarang memulai petualangan baru, petualangan Italia,” tutup mereka.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.