Toyota Luncurkan New Camry Hybrid, Fiturnya Berlimpah

LIMAPAGI - Kehadiran New Toyota Camry Hybrid membuat peta persaingan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia semakin bergairah. Apalagi, mobil ini muncul dengan banyak perubahan.

"Dari desain luar,&front bumper&dan&rear-nya baru, interiornya juga baru dengan headunit floating kemudian pelek baru," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), belum lama ini.

Baca Juga: Regulasi CO2 Tax, Harga New Toyota Camry Dapat Potongan

Anton menambahkan, New Toyota Camry Hybrid sudah mengadopsi teknologi Toyota Hybrid System (THS) generasi keempat. Sistem ini berfungsi membuat mobil lebih nyaman dikendarai.

"Model ini sudah disematkan Toyota Hybrid System generasi keempat jadi lebih&durable, lebih&comfort, dan&performance-nya naik dan irit bahan bakar," tambahnya.

Selain ubahan yang signifikan, New Toyota Camry Hybrid juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Salah satunya adalah Toyota Safety Sense 2 (TSS 2).

Teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid punya banyak fitur seperti Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), serta Automatic High Beam (AHB).

"Dengan fitur-fitur tersebut, pastinya mobil ini semakin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bermobilitas," ujar Anton.

Baca Juga: Pentingnya Memilih Pelumas yang Tepat untuk Kendaraan

Urusan jantung mekanis, sedan mewah ini dibekali mesin baru berkode A25A-FKS berkapasitas 2.500 cc, 4-silinder. Tenaga yang dihasilkan mencapai 204 hp dan torsi 243 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

New Toyota Camry hybrid dibanderol sebesar Rp767 juta&on the road&Jakarta. Harganya lebih rendah dari versi sebelumnya lantaran mendapatkan pajak emisi gas buang (CO2 Tax).

KABAR LAINNYA

Discussion about this post