Kylie Jenner Ubah Konsep Bisnis Kosmetiknya Jadi Ramah Vegan

LIMAPAGI - Di dunia kecantikan, para pelaku usaha saat ini mulai mengganti bahan dasar mereka menjadi ke arah yang lebih sehat. Termasuk dengan Kylie Jenner yang kini fokus dengan clean ingredients alias makeup vegan.

Merek kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics yang telah hadir sejak tahun 2015 ini akan mulai mengikuti tren Vegan Makeup. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Kylie Jenner di akun Instagramnya, belum lama ini.&

Pada unggahan tersebut Kylie menuliskan keterangan bahwa Kylie Cosmetics tengah mengalami pembaruan. Bahkan mereka akan menjadi kosmetik yang lebih ramah lingkungan.

“Beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan situs web @kyliecosmetics saya telah ditutup untuk sedikit perubahan. Setelah &memulai perusahaannya pada usia 17 tahun, aku merasa sudah waktunya untuk meningkat.” tulis Kylie Jenner.

Kit bibir Kylie pertama diluncurkan pada tahun 2015 dengan tiga lipstik cair dan satu set liner yang sesuai. Dengan koleksi tersebut, Kylie berhasil menjual 5.000 unit setiap warna. Namun, Kylie harus meninggalkan kit lipstik pertamanya dengan kit lipstik terbaru dengan pembaruan kandungan vegan dan Clean Makeup.

(Instgram/@kylie.jenner)

Kylie memberi tahu penggemar bahwa dia telah bekerja keras untuk membuat formula inovatif terbaru dan sangat bersemangat untuk segera berbagi produk terbaru dengan para penggemar. Kemudian dengan langkah terbaru Kylie, para keluarganya pun mendukung seperti &Khloé Kardashian menulis, "Bangga padamu,".

Halaman Instagram Kylie Cosmetics pun mengalami pembaruan dengan menghapus semua unggahan hingga bulan Mei 2021. Mereka hanya mengunggah foto Kylie berpose dengan latar belakang merah muda di Instagram, dengan judul, "Sesuatu akan datang."

Kemudian pada 18 Juni, Kylie Cosmetics mengunggah foto kit bibir baru. Unggahan tersebut dilengkapi dengan keterangan lipstik ini memiliki banyak keunggulan seperti ringan, tahan noda, tahan 8 jam. Kemudian dijelaskan pula bahwa produk baru ini akan memiliki hasil akhir yang matte dan tidak lengket serta vegan, bebas unsur hewani dan bebas gluten.
&

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

&

KABAR LAINNYA

Discussion about this post