Rezky Aditya Sakit, Wenny Ariani Kecewa Sidang Kembali Ditunda

LIMAPAGI - Sidang gugatan pengakuan anak yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang pada Selasa, 28 Juli 2021.

Sidang kemarin digelar masih dengan agenda mediasi. Namun, Rezky Aditya tetap belum hadir pada sidang kali ini.

Baca Juga: Selain Terinfeksi HIV, Hages Budiman Akui Berasal dari Keluarga Broken Home

Menanggapi hal itu, Wenny Ariani mengaku kecewa karena sidang harus kembali ditunda, disebabkan ketidakhadiran Rezky Aditya.

“Kecewa ya karena kan makin berlarut-larut kan ya”, kata Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa, 28 Juli 2021.

Meski kecewa Wenny tidak merasa seperti dipermainkan. Untuk saat ini dia lebih memilih menjalani proses hukum sebagaimana mestinya.

“Nggak, seperti dipermainkan sih nggak. Ya mungkin ini salah satu proses yang harus dijalanin. Mudah-mudahan sih Rezky cepat sembuh ya. Jadi bisa melanjutkan sidang dengan baik”, ucapnya.

Rezky Aditya tidak memenuhi panggilan karena sedang sakit. Pada sidang minggu lalu, suami Citra Kirana itu juga tidak datang ke Pengadilan.

“Karena tergugatnya hari ini nggak bisa hadir katanya sakit. Dari kuasa hukumnya memang ada surat sakit”, tutur Tigor L Manik, kuasa hukum Wenny Ariani.

Seperti diketahui, Wenny Arini menggugat pengakuan anak dan nafkah anak usai mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Sampai saat ini Wenny mengaku tidak pernah mendapat respons dari pesinetron berusia 36 tahun itu. 

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post