Vito Tegang setelah Jadi Penentu Kemenangan Tim Indonesia Dua Kali

LIMAPAGI – Shesar Hiren Rhustavito kembali menjadi penentu kemenangan Tim Indonesia dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Cup pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Bertanding melawan Chi Yu Jen membuat Rhustavito menanggung beban berat. Soalnya, saat itu Indonesia dan Taiwan memiliki poin yang sama yakni 2-2.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup: Shesar Vito Buat Indonesia Melangkah ke Perempat Final

Namun, Vito sukses kembali menunjukan kemampuan terbaiknya. Lewat pertandingan yang cukup sengit, tunggal putra Indonesia itu menundukan sang lawan dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-19.

Melihat hasil tersebut Vito bahagia. Kemenangan Vito atas Yu Jen membuat Indonesia memastikan diri berada di perempat final Thomas Cup.

“Saya bersyukur alhamdulillah bisa menang dan membawa Indonesia sebagai juara grup. Tadi saya ngotot untuk bisa menang, tak hanya untuk negara saya tetapi juga untuk saya sendiri,” ujar Vito.

Vito sendiri mengaku bertanding dengan perasaan yang tidak tenang. Namun, dia mampu memberikan hasil yang maksimal kepada Indonesia.

Baca Juga: Jadi Juara Grup, Indonesia Melaju ke Perempat Final Thomas Cup

“Saya tegang juga. Maklum nasib Indonesia di pundak saya. Saya berjuang all out agar Indonesia menang. Saya pun tidak mau kalah begitu saja.”

“Saya fokus ke permainan saya sendiri dan tidak mau mengikuti pola lawan. Kemenangan ini sangat penting untuk menambah rasa percaya diri. Semoga saya makin mantap,” tuturnya.

Sementara itu, Eddy Prayitno manajer Tim Indonesia puas dengan hasil yang diraih kontingen Merah Putih. Soalnya, mereka mencapai target untuk menjadi juara grup.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.