Sembuh dari Covid-19, Indro Warkop Bersyukur Lewati Masa Sulit

LIMAPAGI – Komedian senior, Indro Warkop mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari Covid-19, setelah menjalani isolasi mandiri.

Hal ini ia umumkan lewat unggahan di Instagram-nya, ia membagikan hasil tes yang menunjukkan dirinya sudah negatif virus corona. Dalam keterangan unggahannya, pria berusia 63 tahun itu mengaku bersyukur bisa sembuh.

“Alhamdulillah hasil-hasil yang sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman untuk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," ungkap Indro Warkop, Selasa, 29 Juni 2021.

Indro juga turut menjelaskan bahwa saat isolasi mandiri, merupakan masa-masa yang paling sulit baginya dan keluarga.

“Satu hal yang pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga," jelas Indro Warkop.

“Nggak perlu bahas berapa biaya yang kami habiskan untuk semua ini, yang pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Bintang film ‘Warkop DKI Reborn’ tak lupa meminta maaf kepada pihak-pihak yang bekerja sama dengannya, karena banyak pekerjaan yang tertunda dikarenakan dirinya positif Covid-19.

Selama menjalani isolasi mandiri di rumah, tentunya banyak pihak yang telah membantu Indro. Ia pun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tim medis hingga keluarga yang silih berganti mengirimkan doa dan dukungan untuknya.

“Terima kasih untuk pendampingan dokter-dokter yang memegang riwayat jantung dan diabetes saya, terima kasih untuk semua pihak termasuk petugas-petugas swab yang saya dan keluarga repotkan," ujar Indro Warkop.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post