Ramalan Zodiak Gemini Agustus 2021: Bakal Banyak Masalah Nih!

LIMAPAGI - Bulan Juli sudah memasuki tanggal-tanggal akhir. Tinggal beberapa hari lagi kita akan menyambut bulan yang baru yaitu bulan Agustus. Terdapat banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menyambut bulan yang baru, salah satu membaca ramalan zodiak.

Seperti salah satunya ramalan zodiak untuk para pemilik zodiak Gemini. Melansir dari Astroved, Kamis 29 Juli 2021, Agustus bukan lah bulan yang baik untuk Gemini. Hal ini dikarenakan terdapat banyak masalah yang harus dihadapi oleh Gemini sepanjang Agustus.

Berikut ini ramalan zodiak Gemini untuk bulan Agustus 2021 secara lengkap.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Sepanjang Juli 2021, Beban Kerja Lagi Padat Banget

Umum

Pada pemilik zodiak Gemini di bulan Agustus diprediksi bisa bertemu dengan kekasih dan pasangan hidup masa depan sekarang. Kemudian pendapatan Gemini mungkin juga berada di sisi yang lebih rendah di bulan ini.

Para pekerja mungkin dituntut untuk bekerja lebih keras untuk mendapatkan pengakuan di tempat kerja.

Asmara

Mungkin di bulan Agustus kamu akan menemui beberapa kesalahpahaman dengan ibu yang membuat hubungan keluarga mungkin tidak ramah.

Tak hanya itu kemungkinan akan ada ketegangan  dalam kehidupan percintaan dengan pasangan hidup. Karena ini, kamu mungkin harus menghadapi beberapa momen pahit dalam ikatan percintaan.

Keuangan

Kondisi keuangan Gemini di bulan Agustus diprediksi akan terlihat pada posisi rata-rata sekarang. Kemudian bagi mereka yang berada di bidang menulis, akting, dan seni rupa dapat menghasilkan pendapatan yang baik di bulan Agustus.

Untuk bidang lainnya mungkin kamu harus bekerja keras untuk memenuhi target. Secara keseluruhan, posisi keuangan kamu terlihat pas-pasan sekarang.

Karier

Ternyata Agustus menjadi bulan yang tidak terlihat menjanjikan untuk pertumbuhan karir Gemini. Kabarnya di bulan ini kemungkinan akan penuh dengan pasang surut di tempat kerja. Tetapi kamu bisa belajar banyak hal baru melalui tekanan di kantor.

Baca Juga: 5 Pesona Artis Muda Berzodiak Gemini, Siapa yang Paling Charming?

Kesehatan

Gemini diharapkan berhati-hati khususnya dalam sektor kesehatan. Kamu mungkin terganggu oleh lesu dan kelelahan, yang disebabkan oleh aktivitas yang kamu kerjakan.

Ketegangan dalam pekerjaan juga bisa memengaruhi dan menimbulkan masalah. 

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post