Penuhi Panggilan Polisi, Aktor Attila Syach Dicecar Puluhan Pertanyaan

LIMAPAGI - Aktor Attila Syach akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada mantan istrinya, Bunga Shopia.

Attila yang juga pernah menjadi mantan suami Wulan Guritno ini dicecar puluhan pertanyaan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, didampingi kuasa hukumnya, Senin, 28 Juni 2021. 

"Kira-kira ada sekitar 30 sampai 40 pertanyaan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, dalam keterangannya, Selasa, 29 Juni 2021. 

Namun, Achmad tidak menjelaskan secara rinci terkait pemeriksaan tersebut. Dia hanya menyebut pertanyaan itu seputar materi perkara.

"Yang pasti menjadi refrensi yang tersumber dengan aturan yang ada," jelasnya.

Selama menjalani proses pemeriksaan, kata Achmad, Attila dinilai sangat kooperatif dengan penyidik.

"Iya kooperatif, kami tidak ada kendala," ungkapnya.

Achmad menjelaskan, Attila saat ini belum ditahan Polres Metro Jaksel meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka. Menurutnya, tim penyidik masih harus mengkaji hasil pemeriksaan dari adik aktor Atalarik Syach itu. 

"Belum bisa dipastikan tentu kami kaji dulu," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, mengatakan, aktor Attila Syach telah ditetapkan menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Achmad menyebut, pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada Attila terkait laporan KDRT oleh mantan istrinya, Bunga Shopia. Namun, sejauh ini eks suami artis Wulan Guritno ini belum mengonfirmasi terkait kehadirannya.

"Sejauh ini kita sudah sampaikan panggilan. Statusnya sudah sebagai tersangka,” kata Achmad, dalam keterangannya, Senin, 28 Juni 2021. 

"Jadi, terhadap nama Attila Syach tersebut kita jadwalkan pemeriksaan hari ini ya, dan sampai dengan saat ini kita juga masih menunggu konfirmasi kehadirannya, tapi untuk panggilan kita sudah kirimkan," sambungnya

KABAR LAINNYA

Discussion about this post