8 Pasangan Mesum di Makassar Terjaring Razia di Wisma

LIMAPAGI - Sebanyak delapan pasangan bukan suami-istri berhasil terjaring razia di sejumlah penginapan (wisma) di bilangan &Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 31 Oktober 2021, dini hari.

Razia yang dilakukan petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Sosial dan kepolisian tersebut, menemukan pasangan mesum ini asyik memadu kasih di dalam kamar tanpa ikatan suami-istri.

Saat penggerebekan, petugas memasuki satu persatu kamar wisma. Beberapa dari pasangan, sempat ketakutan dan kaget ketika didatangi. Bahkan, dari mereka ada yang menangis. Selain itu, ada juga sejoli mengelabui petugas dengan berpura-pura tidur. Tidak mau membuka pintu.

Baca Juga : Kepala Pengendara Motor di Makassar Remuk Digilas Truk

Ketika dilakukan pemeriksaan dan tidak memiliki surat nikah, pasangan tersebut langsung digiring ke kendaraan Satpol PP. Mereka dibawa ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Plt Kadis Sosial Makassar, H Muhyiddin Mustakim mengatakan, sebanyak empat penginapan atau wisma yang didatangi di wilayah Kecamatan Wajo Makassar. Hasilnya, delapan pasangan bukan suami-istri didapati berduaan dalam kamar.

"Ada delapan pasangan kami dapat. Mereka ini berduaan dalam kamar tanpa ikatan suami-istri. Mereka ngakunya pacaran dan teman," kata Muhyiddin saat ditemui di lokasi.

Kedelapan pasangan ini memiliki profesi yang berbeda. Ada pengangguran, bahkan juga ada yang masih berstatus mahasiswa di Makassar. Selain itu, beberapa kamar juga didapati pasangan hingga dua laki-laki.

"Mereka kita lakukan pembinaan agar tak lagi mengulangi perbuatannya," jelasnya.

Razia penyakit masyarakat dengan sasaran penginapan ini akan terus dilakukan oleh petugas gabungan di Kota Makassar Sulsel.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post