Sopir Lintas Provinsi Ditemukan Tewas di Pangkep Sulsel, Mulut Berbusa

LIMAPAGI - Sopir lintas provinsi, Firman Saka, ditemukan tewas didalam mobilnya yang terparkir di Jalan Poros Pangkep-Barru, Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu, malam 30 Oktober 2021.

Pria yang tercatat tinggal di Jalan Durian, Kelurahan Kamunji, Kecamatan Palu Barat, Provinsi Sulteng ini, ditemukan meninggal dalam kondisi duduk di kursi kemudi serta mulutnya mengeluarkan busa.

Baca Juga: Sopir Truk Penabrak Anggota Patwal di Tol Cikampek Jadi Tersangka

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Eka Bayu Budhiawan mengatakan, mayat ini ditemukan oleh warga sekitar. Sehingga, mereka melaporkan ke pihak kepolisian.

"Dari hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal sejak tadi pagi," kata Eka Bayu kepada wartawan, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Penemuan mayat ini berawal kecurigaan warga. Mobil boks kampas merk HYUNDAI dengan nomor polisi DD 8076 AZ berwarna biru ini, terparkir sejak pagi. Namun hingga sore harinya, mobil ini masih berada di lokasi dengan kondisi tidak berubah.

Warga yang curiga mencoba menghampiri dan mengeceknya. Kemudian, ditemukan pria berbadan bongsor terbujur kaku dan mulut mengeluarkan busa.

"Mobil itu dilihat terparkir sejak pagi tadi, kemudian sorenya lagi, masih dilihat mobil itu di tempat yang sama dalam keadaan pintu mobil sebelah kiri terbuka. Akhirnya warga penasaran, mendatangi dan melihat korban terlentang dan kakinya keluar," ujar AKP Bayu.

Baca Juga: Oknum Dishub Gowa Diduga Pungli ke Sopir Pick Up, Minta Rp250 Ribu untuk Hal Ini

Sopir lintas provinsi ini diduga meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Ini dikuatkan dengan ditemukannya sejumlah obat di sekitar korban yang diduga telah diminumnya. Sementara itu, juga tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat.

"Jasad sudah dievakuasi, dan informasinya istri korban sedang berada di Palu. Katanya sudah mengetahui suaminya meninggal dunia,” bebernya.

Hingga kini, jasad Firman Saka telah dievakuasi ke RSUD Pangkep untuk dilakukan visum dan menunggu keluarganya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post