Begini Kronologi Pelakor Ditikam Istri Sah Usai Perawatan di Klinik Kecantikan

LIMAPAGI - Seorang mahasiswa berinisial RK, 27 tahun, di Makassar, Sulsel, dituduh menjadi wanita perebut suami orang atau pelakor. Akibatnya, wanita berparas cantik ini ditusuk oleh HT, 34 tahun, diduga istri sah dari selingkuhannya.

Aksi penusukan tersebut terjadi di depan klinik kecantikan yang berada di bilangan Jalan Boulevard, Kota Makassar, Sulsel, Kamis 29 Juli 2021, sekitar pukul 15.40 WITA. RK ditusuk menggunakan pisau dapur yang sebelumnya disiapkan HT.

Berdasarkan rekaman CCTV klinik yang diterima Limapagi, RK terlihat mengenakan pakaian terusan hingga di lutut. Dia keluar dari klinik dan langsung menuju ke mobil Honda Jazz warna merah miliknya di parkiran klinik. Sementara HT, yang dari awal menunggu kemunculan dari RK langsung menghampirinya.

BACA JUGA : Mahasiswi Diduga Pelakor di Makassar Nyaris Tewas Ditikam Istri Sah

Mereka ketemu tepat disamping mobil RK. Saat ketemu, mereka terlibat cekcok atau adu mulut. Melihat keduanya adu mulut, juru parkir klinik menghampirinya. Tetapi, keributan tak terhindarkan.

HT yang tersulut emosi, langsung menarik atau menjambak rambut RK. Mahasiswi ini sempat mencoba kabur dengan bermaksud untuk menyelamatkan diri. Tetapi, tarikan HT ke rambut RK, semakin kuat.

Pada saat itu, HT langsung mengeluarkan pisau yang dibawanya. Tangan kanannya memegang pisau dan tangan kirinya terus menarik rambut RK. Kemudian, HT dengan leluasa langsung menusuk RK di sejumlah tubuhnya secara membabi buta. Juru parkir dan warga yang berada di lokasi pun tak tinggal diam. Mereka berusaha untuk melerai keributan itu.

Melihat RK terkapar dan bersimbah darah, juru parkir tersebut langsung berusaha menolongnya dan mengevakuasinya ke RS setempat. Sementara itu, pelaku HT yang ingin mencoba kabur langsung diamankan oleh warga dan diserahkan ke polisi.

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya mengatakan, pelaku yang menusuk pisau dapur RK ialah berinisial HT, 32 tahun. Dia (HT) kini telah diamankan di Mako Polsek Panakkukang Makassar, setelah menusuk korban secara membabi buta.

"Pelaku sudah kami amankan. Ia berinisial HT, seorang perempuan yang tercatat tinggal di Kabupaten Gowa," kata Ali saat ditemui di Polsek Panakkukang, Kamis 29 Juli 2021.

Di hadapan petugas, HT mengaku menusuk wanita cantik dan muda itu karena emosi. RK yang masih tercatat sebagai mahasiswi itu dituding merebut suami dari HT atau biasa disebut sebagai pelakor.

"Pengakuannya, RK ini menjadi orang ketiga dari hubungan HT dengan suaminya. RK dituding merebut suaminya HT," beber Andi Ali.

Akibat peristiwa tersebut, RK dikabarkan mengalami luka berat. Dia kritis di rumah sakit tempatnya dirawat karena mengalami luka tusukan pisau pada bagian perut dua kali, punggung, dan paha. "Korban masih dirawat di rumah sakit," jelas dia.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post