Griezmann Sedih Sudah Tidak Menjadi Bagian dari Barca

LIMAPAGI – Barcelona resmi melepas Antoine Griezmann untuk kembali ke klub asalnya Atletico Madrid pada musim 2021/2022.

Pesepak bola Prancis itu dipinjamkan selama satu musim. Blaugrana juga menyertakan opsi pembelian seharga 40 juta euro serta peminjaman satu musim lagi.

Baca Juga: Rekap Transfer La Liga: Barca Cuci Gudang, Lepas Griezmann ke Atletico

Kendati demikian, Griezmann mengaku sedih meninggalkan Camp Nou. Pasalnya dia telah memberikan seluruh kemampuannya untuk tim asal Catalan tersebut.

“Yang terhormat Cules. Saya mengucapkan selamat. Terima kasih atas cinta yang kalian berikan kepada saya. Saya sudah memberikan segalanya untuk seragam ini.”

“Saya sudah menjadi bagian dari klub hebat ini dan aku merasa sedih karena tak bisa menikmati kalian di tribun lebih lama.”

“Tetapi aku banhga pernah menjadi salah satu dari kalian, Visca Barca,” ujar Griezmann di akun Twitter pribadinya.

Griezmann sendiri telah bermain 102 pertandingan bersama Barca. Dia sukses mencatatkan 35 gol guna membawa Barcelona menjadi Juara Copa del Rey musim lalu.

Akan tetapi, dalam beberapa waktu belakangan ini, Griezmann sering mendapat cemoohan dari para penggemar Barca. Dia dinilai menjadi penyebab Lionel Messi pergi meninggalkan klub asal Catalan tersebut.

Baca Juga: Ronald Koeman Kesal Griezmann Diejek Penggemar Barcelona

Tentu hal tersebut membuat sebagian orang terheran-heran. Tak terkecuali bagi Ronald Koeman pelatih Barca yang menilai Griezmann sangat berarti di dalam timnya.

Sebelumnya Barca membeli Griezmann pada 2019 lalu seharga 120 juta euro. Saat itu ia langsung diberikan kontrak jangka panjang hingga 2024.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.